09

1.1K 241 7
                                    

YA GA NGAREP BANGET SIH EMANG BUT I THINK TETEP AJA RASANYA NYESEK LAH LIAT READERS BANYAK TAPI













YANG NGEHARGAIN GUE NULIS CUMA SEGITU, WTF PENGEN BANGET GUE NGOMONG KASAR tapi kembali lagi, itu hak lo. hak kalian mau vot ap enggk jd yaudh deh terserah. gue cuma pasrah aj smbil trs update.

ibarat gue ngasih apa yg lo mau tp lo ga bilang makasih bahkan sekedar senyum aj engga. gitu kan ya? wkwk dhla.

sory gue kesel sebentar. skip aja skip! 😄🙏


enjoy.



___◇___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___◇___

3 MINGGU BERLALU.

Tidak ada yang berubah, semuanya masih sama dengan menjalani kegiatan masing-masing. Dari mulai Elyn yang terkadang pulang pergi karena ingin mengecek pemasukan butik nya yang tak jauh dari kediaman nya, Ivana yang disibukan oleh kegiatan sekolah dan juga pekerjaan rumah, dan ya terkahir si kepala rumah tangga yang selalu absen setiap malam pada mereka.

Bassant Dante selalu menyempatkan waktu nya untuk menghubungi orang rumah, sekedar memberi kabar dan memastikan sang istri baik-baik saja juga putri kecil nya. Tapi jika ia benar-benar sibuk dan tidak bisa diganggu, lelaki berumur itu pun sama sekali tidak bisa mengabari Elyn atau orang rumah sedikitpun.

Dan ya. . sang wanita tentu saja sudah mengerti, ia tak akan marah bahkan kesal karena ia juga memiliki kesibukan lain yang harus di urus di rumah. Status mereka sudah bukan sebagai sepasang kekasih lagi tapi teman hidup sejati yang akan menua sampai mati. Poros nya tidak hanya kepada pujaan hati namun juga pada keuangan, sudah tidak bisa dikatakan jaman muda karena umur pernikahan nya yang terbilang matang.

Lalu jika Elyn sedang memiliki waktu senggang biasanya ia akan melakukan yoga, membaca buku and his last job menggambar atau mungkin membuat pola baju yang akan ia buat dan di jadikan model keluaran baru pada butik nya.

Beberapa hari ini juga perut nya sudah terasa mulas dan merasakan beser (kencing terus menerus dlm b.jowo). Jadwal check up nya terakhir kali saat Selasa kemarin, sudah dibicarakan dengan si Dokter spesalis nya juga bahwa kondisi bayi dia sudah sangat sempurna untuk proses melahirkan. Kabar itu tentu saja langsung ia beri tahu pada Dante dan Mama nya yang esok nya juga ternyata langsung datang ke Jakarta dengan alasan ingin menemani anak ke empat nya yang akan segera bersalin.

Elyn? Tentu saja ia merasa senang karena Mama nya rela tiba disini hanya untuk menjaga nya, terlebih Ivana yang memang sudah menempel sejak dulu pada sang nenek pertama.

married - vsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang