hai maniez. gue balik!🥰btw gue unpub td bentar. maaf banget sumpah maaf!🙏🙏
dan mau bagaimanapun tetep aja sih gue dituntut buat nyelesein satu cerita lagi.
btw komen satu aja gitu kek misal hai atau bagus woi ud deh gitu aja serius gpp wkwk.teaser doang wkwk. sorry y klo ga cakep.
and terakhir enjoy maniez!
___◇___
CD LOAFER
Dior nya menapak gagah pada lantai yang ia pijak sekarang. Memberi gesekan halus dengan suara ketukan hak berirama yang terus mengalun ke dalam gedung.
Hazel nya menatap lurus ke depan sedang beberapa pasang mata melemparkan senyum ramah bersama bungkukan hormat ke arah nya. Beberapa orang yang berada di belakang orang itu selalu menyeimbangkan langkah maupun gestur tubuh dari seseorang yang berada di depan nya.
Terus berjalan tanpa peduli pertanyaan tanda tanya dari beberapa staf yang disana. Sesampai nya di lift. Rendi, selaku sekertaris handal perusahaan B&D menekan tombol bertuliskan L3 tak lupa salah satu tangan nya mengapit beberapa berkas dan buku notes kecil yang selalu dibutuhkan oleh sang petinggi.
"jadwal saya hari ini?"
"pertemuan dengan kolega London jam sepuluh, meeting perilisan parfum baru jam dua siang, dilanjut menandatangani beberapa berkas persetujuan kontrak yang meminta bekerja sama dengan perusahaan minggu lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
married - vs
Romance"mas!" "apa dek?" "gapapa" 🥇 #sooya 🥈 #cp 🥇 #cp start : 4-8-21. finish : 20-9-21.