04

1.5K 270 10
                                    

___◇___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___◇___

SAKIT?

Sejak Ivana mengatakan bahwa momy nya, yaitu Elyn tengah sakit. Dante menjadi berfikir dua kali tentang ia yang akan kembali ke Inggris, agak menyesal pasal ia yang tak bisa memperbanyak cabang perusahaan nya di negara lain termasuk Indonesia. Dante tak sekaya itu tapi ia sedang berusaha untuk seperti itu karena jika dipikir lagi, misal ia punya dana lebih ia bisa membuat cabang di Indonesia untuk pertama kalinya.

Dan itu kabar baik bagi Elyn maupun dia dan juga si sulung. Karena jika sudah ada kantor cabang disini, Dante tak perlu susah payah pulang–pergi dari Jakarta ke Inggris setiap dua minggu sekali.

Biar ia yang mengurus disini dan Rendi, asisten pribadi termasuk sekertaris Dante yang mengurus disana. B&D nama brand yang cukup singkat karena makna nya Basaant & Dante, simple.

Tak memiliki fakta aneh atau arti ilmiah lain di dalam merek dagangan nya sejak dulu.

Tapi itu masih menjadi rencana, agenda Dante dari ia menikah namun masih belum terwujud sebab banyak kendala lain yang sampai sekarang belum selesai dan sedang di usahakan cepat selesai untuk membuka cabang di Indonesia.

"momy mana?" tanya nya lembut. Memberi senyuman hangat guna menenangkan si sulung dan memberinya jawaban.

sudah reda sejak tadi, Ivana mendongak. Menatap lekat mata Dady nya "di kamar. tad—di dada nya sakit, tapi dady lagi telfon sama orang kantor"

"terus?"

"jadi nya momy gajadi pang—nggil dady deh. ."

helaan nafas keluar dari rongga hidung Dante saat itu, kembali menatap si manis berwajah cantik di hadapan nya dengan senyum tipis "yaudah kalo gitu kaka masuk dulu kedalem, minta ke bibi buatin teh lemon buat momy terus suruh anter ke kamar. kalo udah ngomong abis itu kaka bobo. ya?"

memberengut lucu hidung nya sampai mengecil "terus dady gimana?"

"gimana apanya? ya dady ke momy dong, nemenin biar ga sakit lagi"

"uhh— yaudah. kaka titip pesen ya dad buat momy" sudah seperti mau pergi jauh padahal hanya berpisah untuk tidur.

Dante yang melihat terkekeh gemas, betapa manis dan juga lucu nya anak sulung dia "hmm oke, apa?"

awal nya menunduk "jangan sakit, kalo momy sakit nanti siapa yang ngajarin kaka buat gambar lagi. mau minta bantuan ke bibi dia cuma bisa bikin pohon sama awan" kemudian terangkat lagi. Membolakan matanya lucu "oh iya!"

"satu lagi ya dad. pwishh?!🥺"

tidak bisa menolak. Dante mengangguk meng iyakan dengan Ivana yang kembali bicara "kalo habis terima telfon jangan nangis lagi nanti akhirnya dada momy sakit lagi terus kaka jadi sedih dan gatau mau ngapain"

married - vsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang