___◇___
Esok pagi nya kembali seperti biasa. Elyn disibukan dengan sang buah hati terbaru kedua nya yang tengah rewel tak mau diberi minyak telon, padahal sudah sering kali Elyn pakaikan pada tubuh nya agar baby nya nanti terbiasa dipakaikan. Tapi ternyata tetap rewel tidak mau, pikir Elyn inikan hangat ditubuh mengapa malah tidak mau?
"aduh aduh jangan nangisss anak momy, kan ga di apa-apain. ini cuma diberi minyak sheana. uduh uduh iya-iya ini bentar lagi yaaa" sambil mengolesi tangan nya berulang kali mengurut tipis-tipis pada pergelangan tangan.
Elyn mempelajari nya dari dukun bayi (bukan berarti dukun gituan ya tapi ahli ngurutin bayi gitu) panggilan mama saat Ivana lahir. Cukup gampang untuk dipelajari dan lebih ke arah sangat berhati-hati karena tubuh juga tulang nya masih rentan untuk di tarik keras-keras.
Shean terus menangis tapi tidak se keras tadi, tangis nya mereda malah sekarang mungkin sudah terkekeh sengau di tempat tidur nya dengan binar menatap ke arah atas. Membuat Elyn mengerutkan dahi bingung seketika.
"kamu ko tiba-tiba ketawa gitu hm?" beralih memasang kancing nya satu persatu setelah memberikan bedak bayi pada tubuh mungil nya.
kemudian tak disangka ternyata sudah ada seseorang yang berada di belakang Elyn dengan kedua tangan yang dimasukan kedalam kantung celana, sambil menampilkan gurat wajah sumringah "kan ada dady nya yang ngajak main. ba?"
Reflek menoleh dan disuguhi senyuman tampan dari suami nya disana kepada sang anak yang kini sudah terkekeh.
"kirain adek mas dibawah nyuapin kaka"
"enggak, ada ibu yang masih kangen katanya. ih wangi banget anak dady, uduh uduh sheana cantik banget hm kalo besar gaboleh cantik-cantik ya?" digendong sayang kedalam dekapan setelah selesai di urusi oleh Elyn tadi.
Memberi efek tawa gemas pada Elyn yang tengah mengambil perlatan bayi Shean di ranjang, untuk di taruh nya kembali pada tempat nya. Yang kemudian setelah itu kaki nya melangkah ke arah kamar mandi. Jadi sebetul nya Elyn itu belum mandi, ia lebih dulu memandikan si kecil karena jika ia dulu yang mandi nanti keburu Shean rewel dan tidur lagi di ranjang.
Baru selangkah ia masuk pinggul nya ditarik ringan oleh seorang lelaki, dan bersama itu pipi gembil nya dikecup lama dengan bibir tipis milik si tampan di samping nya.
menampilkan senyum, berbisik tipis disana "mas kebawah ya. jangan lama-lama mandi nya, nanti kalo lama bisa bikin adek nya shean loh"
langsung pinggang nya dicubit sebagai jawaban "ngomong nya ngawur. udah sana suh suh!"
"aduh aduh iya-iya. oh ya dek tapi ada ibu loh dibawah"
seakan masih tidak mengerti. Elyn tetap mengerutkan kening nya sewot bahkan kian menghela nafas nya jengah "yaudah ada ibu emang ken—
KAMU SEDANG MEMBACA
married - vs
Romance"mas!" "apa dek?" "gapapa" 🥇 #sooya 🥈 #cp 🥇 #cp start : 4-8-21. finish : 20-9-21.