05

1.4K 254 29
                                    

double.

sekalian mau ngejelasin note terakhir gue di chap tadi. mksud gue 35% ky idup gue tuh gini geng.







































ortu gue yang ngalamin. gue nya mah kaga anjrit, cuma ngisahin doang tp ga mirip bget. cuma 35% ky misal rumah mewah nyampe punya perusahaan inggris itu gak bener, halu itu gue. tapi pas di konflik, dikit ad campuran bumbu kehidupan asli yg gue ambil hehehe. lgian nih apa-apaan gue masi kelas 11 SMA ykli udh nikah!

















ngadi-ngadi lo semua anjrit😭🤚

slah gue juga sih nulis nya gitu kemarin. sory y bkin slah paham dikit wkwk🤣












btw byakin komen bole gasi, gue suka aja gt wkwk💖💖
ga maksa juga and last note

panggil gue J aja, jgan author (thor). dikira gue thoro budiman.
















___◇___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___◇___

MENDAPAT

Kabar dari Fei. Sekertaris sekaligus asisten Elyn, bahwa di salah satu butik nya ada karywan yang sudah ketahuan berkorupsi. Awal mendegar Elyn masih tenang karena ia fikir tidak seberapa dan rejeki bisa kembali lagi dengan sendiri nya, tapi ketika Fei bilang lagi bahwa karyawan korup nya sudah dari dua tahun sampai sekarang.

Terkejut juga kecewa bersama dengan kaki nya yang tiba-tiba lemas. Mengapa ia bisa kecolongan anak buah yang licik seperti itu?!

Mematikan sambungan telfon setelah berbicara bahwa ia akan menemui butik nya yang di bogor besok ditemani oleh Fei, Elyn ingin melihat apa karywan nya itu masih punya wajah setelah berbuat keji seperti itu pada bos nya sendiri.

Pusing. Pantas saja keuangan yang dihasilkan pada butik nya yang di bogor akhir-akhir ini menurun, ternyata ada kelinci kecil mematikan di dalam dunia bisnis nya. Memilih duduk di ranjang dengan tubuh yang menyender bersama tangan yang mengelus perut buncit nya.

Seketika senyum manis terpampang jelas pada wajah Elyn, hati nya terenyuh ketika merasakan ada pergerakan sedikit dari bayi nya di dalam sana.

"baby ngerasain ya?"

semakin mengelus nya lembut "maaf ya sayang, momy ga bermaksud buat kamu ikut cape. tapi momy ngerasa hari ini udah di hianatin sama anak buah momy sendiri, padahal momy udah ngasih kepercayaan lebih tapi kenapa dibales jahat kaya gitu?"

married - vsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang