udah ada seminggu blm?kalo belum mau tak unpub lagi hehehe.
___◇___
TERSENYUM hangat. Mencoba mengusir kerisauan yang masih menghantui si pujaan yang ada di dekapan, tangan kekar nya membelai sayang pipi Elyn sekali lagi. Membubuhkan kecupan berulang kali pada wajah sampai rasa nya si empu merasa kebas namun ketagihan, saling menguar tawa kecil.
Melupakan sejenak Ivana, putri kecil dan cantik mereka yang masih berada di bawah yang sedang menonton kartun series.
"sayangku" panggil Dante menggunakan suara deep nya.
Dwimanik mereka pun bertemu. Mengalirkan rasa cinta yang selalu ada di pernikahan berumur 10thn ini "hei, dengerin mas. ." sekali lagi bibir nya mendarat di wajah Elyn lembut.
"hal itu biar urusan mas sama ibuk ya. yang terpenting sekarang adek sehat sama baby nya, jangan banyak mikirin macem-macem. Ibu hamil cantik kaya kamu gaboleh banyak pikiran sayang, ya?"
nyaris mengeluarkan air mata namun Elyn tahan. tangan nya membentuk pola abstrak di dada bidang suami dengan mata yang masih terkunci pada manik tajam itu "tapi mas, adek tetep ngerasa takut. masalah tentang ibumu yang dari awal gasuka sama adek aja hati adek rasanya ketar ketir banget, terus ditambah soal keturunan. kalau misal nya nanti ad—"
tanpa persetujuan dari sang lawan bicara. Dante langsung meraup bibir ranum tipis Elyn saat itu juga, mengecup nya lama sebelum akhirnya melumat dengan gerakan seksual. Jujur ia juga merasakan hal yang sama seperti sang istri. Cemas dan khawatir jika nanti yang lahir adalah perempuan lagi.
Walau memang sudah di USG dan dikatakan positif lelaki tapi mereka berdua tetap percaya 75% pada sang kuasa, allah bisa saja merubah nya dalam sekejap. Mau itu saat akan lahir atau bahkan sudah muncul sedikit ke bumi, semuanya tergantung pada sang pembuat hidup. Teknologi hanya bisa mendeteksi, tidak bisa dikatakan fix 100%. Mau itu se canggih apapun alat nya tetap harus percaya pada sang kuasa.
Membawa nya ke dalam ciuman memabukan. Dante semakin mengelus sayang pipi tembam Istrinya, menghisap bibir bawah dan atas nya secara bergantian dengan suara decakan yang khas. Berbagi benang saliva yang menurut keduanya adalah air paling manis.
"eungh"
Lenguhan pertama Elyn keluarkan, tanganya nya mengalung persis pada perut Dante saat itu.
Lidah sang lelaki masuk. Melewati celah-celah kecil rongga mulut Elyn, mengabsen nya satu persatu dengan tangan yang terus memegang tengkuk sang pujaan. Elyn pun semakin mengelus tubuh dominan nya, merasakan tubuh lelaki nya yang sangat sempurna pada penyatuan bibir mereka kali ini. Bidang, tegas, gagah, sangat memabukan dan merasakan cinta untuk kesekian kali. Akan tetapi keduanya entah kenapa merasakan kissing yang rasanya berbeda kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
married - vs
Romance"mas!" "apa dek?" "gapapa" 🥇 #sooya 🥈 #cp 🥇 #cp start : 4-8-21. finish : 20-9-21.