Ma World Ma Euphoria

3.2K 281 41
                                    


"Pokoknya bunda gak bakal ijinin kamu balik lagi sama cowok brengsek itu!"


"Dikasih kesempatan bukannya tobat!!"

Jimin menarik napas panjang. Baru kali ini melihat bunda semarah ini. Bahkan sampai mengumpati Jungkook yg notabennya adalah mantu kesayangan.

"Bun.. udah dong. ayo duduk dulu. Bunda gak cape marah2 sambil mondar-mandir gitu?" Ayah merangkul pundak bunda. Memang sejak pulang bunda terus mengomel sambil berjalan bulak balik didepannya.

Bunda duduk disofa yg juga diduduki Jimin. Ayah terus merangkul dan mencoba menenangkan istri cantiknya itu.

Sedangkan Jimin hanya bisa diam dan sibuk dengan ponselnya yg banyak menerima pesan dan panggilan masuk dari si pelaku kemarahan bunda.

Kookie 😍 💜  is calling


Tanpa ragu, Jimin menerima panggilan itu. Sedikit menjauh dari tempat ayah dan bunda.

 Sedikit menjauh dari tempat ayah dan bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm"

"Minie! Sayang! Kamu dirumah bunda?"

"Hmm"

"Sayang please jangan marah. Ini aku lagi dijalan. Aku jelasin semua. Toloong.. aku mohon jangan kemana-mana"

Tanpa menjawab lagi, Jimin langsung mematikan panggilan itu.
"Biarin! Biar tau rasa itu Daddy kamu sayang" ucapnya acuh sambil mengusap perutnya. Jimin pun kembali ke ruang tengah membawa 2gelas air untuknya dan bunda.

"Bun, minum dulu" satu gelas itu diberikan pada bunda yg langsung ditenggak habis karena haus sehabis marah-marah.

"Minie, sayangnya bunda" Bunda menghadapkan badannya kearah Jimin. Menangkup wajah anak bungsunya dan mengecup keningnya.
"Bunda minta maaf selama ini udah maksa kamu buat nikah sama dia cuma demi janji masa lalu bunda. Mulai sekarang, kamu bebas sayang. Kalo kamu udah gak sanggup bertahan dipernikahan ini, bunda bakal bantu kamu. Kita berasin anak ini sama-sama ya sayang" Ucap bunda yakin sambil mengusap perut Jimin.

"Bunda..." Jimin memeluk erat sosok wanita cantik yg sudah melahirkan dan merawatnya itu.

Tok

Tok

Tok

Ayah yg tidak mau mengganggu kedua ibu dan anak itu, berjalan untuk membukakan pintu.

Didepannya sudah berdiri Jungkook dan mamah Jihyun. Jungkook lebih dulu menyalami ayah sedangkan mamah langsung buru-buru masuk kedalam.

Melihat itu, Jungkook berlari menyusul. Tidak ingin sesuatu yg buruk terjadi.
"Mamah!"

He's My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang