"Jiminieee!!"
Suara menggelegar memenuhi ruangan dimana Jimin berada.
"Hobiee bisa gak sih gak usah teriak. Masih pagi tau!"
"Hehe maaf.. abis aku seneng banget liat kamu lagi. Kamu udah sehat? Maaf yah aku gak jenguk kamu." Hoseok sahabat Jimin langsung memeluk tubuh mungil itu.
"Gimana keadaan kamu Jim? Maaf ya gw juga gak jenguk lu." Tambah Taehyung yg menarik kursi samping Hoseok.
"Udah sehat Tae, Hobie. Gak apa kok. Lagian aku juga di rumah Bunda." Jimim mengelus rambut Hoseok yg masih bersandar dipundaknya.
"Oia tadi aku liat kamu diparkiran, bareng siapa? Bukan Jungkook kayanya." Hoseok tiba2 duduk tegak ketika mengingat yg dia lihat tadi. Dia berbicara sangat pelan agar tidak ada yg mendengar. Bagaimanapun pernikahan Jimin dan Jungkook hanya beberapa orang yg tahu.
"Oh itu bareng Jae sahabatnya Jungkook. Dia rumahnya deket bunda. Jadi sekalian deh."
"Dia ganteng loh Jiminie.. tadi kalian diliatin juga sama anak2."
"Ekhm... bebh lupa yah punya pacar yg ganteng juga disini." Sindir Taehyung yg mendengar kekasihnya memuji lelaki lain tampan.
"Hehe ya gak lah bebh. Buat aku yg paling ganteng ya kamu." Rayu Hoseok yg kini pindah bersandar pada pundak Taehyung.
"Ya ya ya ya kalo mau mesra mesraan dirumah aja jangan disini." Jimin memutar bola matanya malas.
"Tadi katanya aku diomongin, emang pada ngomong apa?"
"Banyak yg ngomong katanya kalian cocok. Bahkan ada yg kaget pas liat kalian berangkat bareng. Secara kalian gak pernah keliatan ngobrol dikampus."
"Oh kirain ngomongin apa. Biarin lah ntar juga pada berenti sendiri."
Tidak lama dosen mereka datang dan pelajaran pun dimulai.
▪
"Jae, gw denger lu tadi berangkat bareng Jimin ya? Ko bisa?" Tanya Bambam disela-sela menikmati makanannya.
Para Brother97 saat ini sedang berada di kantin kampus. Karena sudah waktunya makan siang.
"Iya tadi gw di chat Jimin katanya bareng."
"Ko dia chat lu? Emang kalian searah?"
"Rumah dia sama gw gak jauh ternyata yaudah sekalian aja." Jaehyun menyelesaikan suapan terakhir makanannya.
Bambam mengangguk sambil mulutnya membentuk bulat setelah puas bertanya.
Jungkook acuh tak menanggapi pembicaraan mereka malah makin lahap menyantap makanannya. Dia sudah menduga hal itu sebelumnya.
"Baru diomongin udah nongol aja orangnya." Kata Minggyu yg melihat Jimin mengarah ke kantin bersama Taehyung dan Hoseok.
Kelima pasang mata itu mengikuti arah pandang Minggyu. Kini semuanya tertuju pada Jimin yg sudah duduk dimeja yg agak jauh dari tempat mereka.
"Gak liat beberapa hari makin cantik aja yah Jek bini lu." Ucap DK yg matanya masih terus memperhatikan sosok Jimin.
Jungkook hanya diam yg juga masih menatap Jimin yg jauh disana.
"Weh mau kemana lu Jae??" Tanya Yugyeom yg melihat Jaehyun tiba-tiba saja berdiri.
Namun Jaehyun tak menjawab dan tetap melangkahkan kakinya menjauh.
Mata Jungkook terbelalak saat mengetahui kemana Jaehyun menuju. Meja tempat Jimin dan teman2nya berada.
"Jim!" Ucap Jaehyun saat sampai dan duduk disamping Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
Fiksi PenggemarMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021