Kebaikan

7.3K 610 20
                                    



Selamat menikmati 💜
Happy Reading all....






Seorang pemuda tampan sedang menatap kearah luar dari kaca mobil sport mewah berwarna biru yg terbuka dipinggir jalanan sepi dengan tangan menyangga kepalanya menikmati semilir angin malam. Suara rintihan isakan seseorang disamping menemaninya malam itu.

Pemuda itu menghelakan napasnya dalam, hampir merasa tidak sanggup lagi mendengar isakan itu. Karena sudah cukup lama mobil mewah itu berhenti disana. Akhirnya memilih buka suara.


"Mau sampe kapan nangis gitu? Gak sayang apa sama airmatanya? Liat tuh mata udah mau saingan sama si panda. Panda sih imut punya mata kaya gitu. Lah elu? Jelek si iya. Mana ingusnya meler-meler lagi. i...uuh " Ejek pemuda itu dengan gaya sok jijik sambil menunjuk-nunjuk kedua mata bengkak pemuda disampingnya. Berusaha membuat suasana hati pemuda itu sedikit lebih baik.

"Ish apasih Jae! Gak usah pegang-pegang kali! Kata Bunda aku tuh tetep imut walau abis nangis! Lagian mana ada ingus, orang udah aku lap pake tisu kok." Protes Jimin sambil menepis tangan Jaehyun yg masih betah menusuk-nusuk kantung matanya yg bengkak lalu mengusap bawah hidungnya dengan tisu.

Dengan kurang ajarnya Jaehyun justru menarik kedua pipi berisi Jimin dan digoyangkan kekanan kiri gemas.
"Kaya gini yg dibilang imut hmm? Imut kaya peliharaan Taehyung yg namanya siapatuh.. Yonatan? Jonatan? Taulah apakali namanya."

"Akhh sakiiitt Jae!!" Jimin mencubit kedua lengan Jaehyun hingga terlepas dari pipinya.

"Namanya Yeontan Jaeeee hahaha kalo Tae denger kamu bisa diomelin pake bahasa dia bisa ngomong sama Yeontan loh. Hahaha" Jimin tertawa mendengar nama aneh yg Jaehyun sebutkan.

Jaehyun tersenyum senang, suara isakan yg tadinya keluar dari mulut mungil Jimin kini berganti gelak tawa.

"Nah.. gitu dong ketawa. Kamu tuh lebih cocok kalo ketawa, lebih cantik!" *ungkapan hati Jaehyun secara tidak sengaja.

Ucapan Jaehyun seketika menghentikan Jimin dari acara tertawanya. Jimin menatap wajah Jaehyun yg terlihat serius namun dihiasi senyuman menawan menghasilkan 2lubang indah dikedua pipinya. Secara otomatis, Jimin ikut tersenyum.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi, mau kemana kita? Langsung pulang?" Tanya Jaehyun yg merasa kalau Jimin sudah lebih baik.

"Kalo pulang, nanti Bunda nanyain kenapa mata aku bengkak. Pasti aku gak bisa boong deh. Aku gak mau Bunda tau kenapa aku nangis." Lirih Jimin mengalihkan pandangan kearah kaca mobil dengan airmata yg siap tumpah dipelupuk matanya.

He's My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang