Dan lagi..
Terjadi..Aku gak bisa netapin janji buat Fast Up. 😔
Gomen ne minna (maaf ya semua) 🙏🏻Pernikahan.. bagi sebagian orang adalah hal yg paling ditunggu untuk bisa hidup bersama dengan orang yg dicintai. Perasaan bahagia menikmati setiap waktu bersama.
Begitupun yg kita sedang dinantikan oleh lelaki tampan bertubuh tinggi, senyum tak pernah luntur diwajahnya. Bayangan-bayangan akan kehidupan bahagia nanti bersama seseorang yg sudah menempati hatinya bertahun-tahun, sukses membuat senyum itu semakin mengembang.
"Hayo! Ganteng lagi ngelamunin apa?"
Suara dan tepukkan dipundak mengembalikan Eunwoo pada kesadarannya.
"E-eh bunda.. ngagetin aja.""Bunda udah panggil kamu berkali-kali loh." Bunda yg sebelumnya masih berdiri dibelakang sofa yg diduduki Eunwoo, kini sudah duduk disamping lelaki tampan yg sebentar lagi akan menjadi menantunya itu.
Sejak kedatangannya di Korea bersama dengan putra sulung keluarga Park, Eunwoo memang tinggal dirumah lelaki berkulit pucat yg sudah dianggapnya kakak itu.
Kedatangan yg tidak direncakan sebenarnya. Dia memaksa ikut dengan Yoongi yg berkata akan pulang ke Korea menemui keluarganya. Mendengar kata Korea, ada seseorang yg sangat disukainya berada disana yg tidak lain ialah adik kandung Yoongi atau bisa dibilang, mantan kekasihnya. Jadilah dia memaksa untuk ikut.
Namun kehadirannya bersama si Mungil berkulit pucat di kampus Jimin untuk memberikan kejutan, justru merekalah yg mendapat kejutan.
Ingat kejadian Yeri mencium bibir Jungkook setelah pertandingan basket?
Saat itu, Eunwoo dan Yoongi juga melihat kejadian itu. Yoongi yg melihat adik iparnya berciuman dengan orang lain, amarahnya memuncak, sudah siap dengan kepalan tangan yg ditujukan untuk Jungkook.
Tentu saja Eunwoo berusaha mencegahnya. Bagaimanapun, Yoongi yg mengamuk, lebih menyeramkan dibanding para brandal yg suka dia temui di Paris.
Tapi kejadian lain yg mereka lihat justru jauh lebih mengejutkan. Dengan jelas, mereka melihat lelaki pemilik lesung pipi yg pernah dilihat sewaktu di Paris sedang mencium si mungil kesayangan mereka.
Amarah Eunwoo saat itu memuncak. Dia lebih dulu berjalan mendekat dengan kepalan tangan siap dilayangkan. Namun sayangnya dia terlambat, Jungkook sudah lebih dulu memukul, sampai membuat Jaehyun terjatuh.
Raut wajah khawatir dan takut bisa Eunwoo lihat jelas diwajah Jimin. Melihat si mungil kesusahan memisahkan kedua lelaki bertubuh besar yg saling beradu otot, tidak ada niat untuk membantu. Eunwoo justru diam dan memperhatikan.
Sampai saat, Jimin jatuh tidak sadarkan diri, barulah dia maju dan mendekat kearah si mungil yg berada dalam pangkuan pemuda yg Eunwoo ingat juga merupakan teman Jimin.
Tanpa buang waktu, dia langsung mengangkat tubuh Jimin dalam gendongannya dan membawa pergi ke rumah sakit karena dilihat wajah yg biasa merona sudah berubah pucat.
Dari situlah semua yg ternyata disembunyikan terutama pada Yoongi, mulai terungkap. Mulai dari pernikahan yg dipaksa, perlakuan Jungkook terhadap Jimin sampai saat Jimin yg tinggal dirumah orang tuanya selama berhari2 tanpa kehadiran Jungkook selaku suami.
Malam, sesampainya dirumah setelah kembali dari rumah sakit, Yoongi yg masih dalam balutan emosi dan kecewa melihat adik kesayangannya terluka dan diperlakukan dengan tidak baik, langsung memutuskan kalau pernikahan mereka harus segera berakhir.
Dari situlah, sahabat sekaligus kakak dari orang yg disayang, meminta Eunwoo untuk menikahi adiknya secepatnya setelah surat perceraian terbit.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
Fiksi PenggemarMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021