Jogging

3K 248 16
                                    

Warning!! 3100+ word!!

Jangan baca!! Bikin bosen! Kepanjangan soalnya!!

.
.
.
.
.

Setelah minggu lalu pergi ke dokter untuk pemeriksaan rutin bulanan, dan mendapat beberapa saran untuk kehamilan yg mendekati hari lahir, seperti perbanyak jalan, melakukan yoga, dan beberapa saran lain, minggu pagi ini pasangan calon orang tua muda itu berniat olahraga pagi.

Taman yg dekat dari apartemen dan cukup ramai setiap minggunya menjadi pilihan untuk jogging pagi ini. Bumil mungil itu terlihat sangat antusias. Terbukti sudah dari jam 5pagi tadi dia bangun. Mandi, membuat sarapan, dan sekarang membuat jus untuk dimasukan kedalam tumbler yg akan dibawa sambil senandung riang.

"Ssshh aduhh kamu semangat banget mau jogging ya sayang yaa" Dia mengusap perutnya sewaktu merasakan tendangan-tendangan kecil dari dalam oleh calon buah hatinya.

"Jja, ayo kita bangunin daddy kamu yg pemales itu!" Dengan jacket hitam bertuliskan mastermind dan celana trainning hitam yg sedikit ketat membuat belahan pantatnya terlihat bulat, dia berjalan ke kamar dengan senyum yg tidak hilang diwajah cantiknya.

Jimin berdecak sebal begitu pintu terbuka memperlihatkan suaminya yg  seperti biasa tidur tanpa memakai baju atasan masih menjelajah mimpi sambil memeluk guling.

Jimin berdecak sebal begitu pintu terbuka memperlihatkan suaminya yg  seperti biasa tidur tanpa memakai baju atasan masih menjelajah mimpi sambil memeluk guling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bener-bener ya dek daddy kamu tuh mentang-mentang weekend tidur gak tau waktu! Kamu gede nanti jangan males kaya daddy ya.. jadi kaya mommy aja! Huft" Omel Jimin tapi tangannya tetap sibuk membuka tirai jendela agar nanti cahaya matahari bisa masuk kedalam kamarnya. Setelah selesai, dia mendekat kearah kasur. Duduk disisian kasur dekat suaminya tidur.

"Kookie.." Jimin menggoyangkan lengan suaminya, tapi si calon bapak itu tetap tidak terganggu dalam tidurnya.

"Kookie bangun!" Kali ini suaranya lebih keras dan langsung didekat telinganya. Tapi...tetap gagal!

Jimin menarik napas panjang. Mengambil gelas airputih yg ada diatas nakas dan meminumnya sampai habis sebelum mengambil ancang-ancang selanjutnya.

"DADDY BANGUUUN!! ADA PERSONEL BiTieS IDOLA DADDY!!"

Teriakan Jimin sukses membuat Jungkook seketika bangun terduduk sambil menengok kanan kiri.
"Hah?? Ada si cantik Jimin BiTieS?? Mana? Mana??!!"

Jimin yg melihat Jungkook masih celingukan mencari sosok yg dia sebutkan itu mendengus kesal. Mengambil bantal yg ada didekatnya dan mendarat sempurna dikepala Jungkook.

"Aduh!"

"Makan tuh BiTieS!! Tau ah! Sebel!! Aku mau Jogging sendiri aja sambil nyari Daddy baru! Kamu lanjutin aja tidurnya biar bisa ketemu idola kamu itu!!"

Jimin pergi sambil menghentakkan kaki meninggalkan Jungkook yg masih terdiam dengan raut bingung. Sampai kesadarannya kembali penuh setelah bantingan pintu yg keras oleh Jimin.

He's My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang