⚠️Membosankan!
⚠️3k word
⚠️Semoga sukaaa 😘Pagi ini apartemen yg dihuni satu keluarga kecil terlihat beda dari biasanya. Ricuh dan ramai sudah mewarnai apartemen tersebut.
Jungkook yg sudah rapih memakai kaos hitam dilapisi leather jaket serta celana jeans warna senada ditambah blackhat yg terpasang apik menutupi rambut lebatnya menunggu didepan pintu apart dengan satu koper dan handbag disampingnya.
"Sayang.. udah siap belum? Ini udah siang loh, belum kita ke rumah bunda buat nganterin Soobin." Panggilnya setelah melihat jam yg dipakainya."IYA SEBENTAR! SABAR DONG!"
Balasan teriakan dari arah dalam apart, membuat dia terperanjat dan mengelus dada kaget mendengar suara nyaring itu.
Tidak lama yg ditunggu akhirnya berjalan keluar mendekat kearahnya. Seseorang dengan bayi dalam gendongannya, memakai kaos putih lengan pendek, celana jeans hitam, dan kacamata kotak yg bertengger dihidung mungilnya dengan wajah yg ditekuk dan bibir mengerucut.
Melihat wajah istrinya yg terlihat kesal, membuatnya takut.
"Siniin tas nya aku aja yg bawa biar kamu ngga repot." Bujuk Jungkook mengambil alih tas yg ada dipundak istrinya."Emang harus kamu yg bawa! Aku kan udah gendong Soobin! Sebel banget! Gara2 kamu jadi kesiangan gini!" Jawabnya ketus dan berjalan lebih dulu meninggalkan Jungkook berdiri mematung karena diomeli.
Sadar dia ditinggalkan, Jungkook segera menutup pintu dan menyusul istrinya yg sudah berjalan duluan. Sedikit kesusahan karena kedua tangannya membawa koper dan handbag serta babybag sekaligus.
"Sayang, tungguin..""MAKANYA JALAN JANGAN LELET! TADI AJA AKU DIBURU-BURU!"
Lagi-lagi Jungkook hanya bisa mengelus dada sabar kembali diteriaki oleh istri kesayangannya.
Tidak mau membuat cintanya semakin marah, dia mempercepat langkahnya menuju sang istri yg sudah berada didalam liftHari ini mereka rencananya akan pergi berlibur mewujudkan keinginan istri tercintanya, Jimin untuk bisa honeymoon di negara gajah putih. Liburan ini memang sudah dari Jimin masih mengandung putra pertama mereka diinginkan oleh ibu satu orang anak itu. Tapi baru bisa diwujudkan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
FanfictionMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021