Cerita panjaaaaang sangaaattt... Maaf kalo bikin bosen.✌🏻😅
💜 Borahae 💜
Jadwal perkuliahan sudah kembali normal dua sejawat itu jalani setelah dua minggu lalu urusan kompetisi yg mereka lalui meraih kesuksesan besar.
Memasuki awal semester ke lima, jurusan seni ditugaskan membentuk kelompok yg akan perform sebagai duo vocal.
Jimin, Hobie dan Taehyung saat ini sedang mendengarkan dengan seksama Kang ssaem menjelaskan tugas serta pembagian kelompok yg sudah ditentukan.
"Kalian nanti akan melakukan duet performance di aula kampus. Penilaian ditentukan oleh dewan juri dan juga voting audience. Untuk lagu terserah kalian.
Dan yg paling penting, pembagian pasangan akan digabung dengan kelas lain. Daftar nama bisa kalian lihat di papan pengumuman.
Kalian diberikan waktu dua minggu untuk berlatih. Hasil nilai ini akan sangat berpengaruh untuk kelulusan kalian.
Sekian kelas kali ini. Saya harap kalian bisa saling bekerja sama agar bisa menunjukan yg terbaik. Selamat siang semua." Setelah menyelesaikan penjelasannya, Kang ssaem pergi meninggalkan para mahasiswa yg masih terdiam dengan pemikiran masing2."Babe, mau makan siang?" Tanya Taehyung pada kekasihnya yg saling memandang dengan sahabatnya.
"Jangan dipikirin, suara kalian bagus ditambah kalian punya nilai lebih dengan kemampuan dance kalian. Gak usah khawatir." Taehyung mengusap pucuk kepala Hobie.
Mendengar penuturan itu, akhirnya Hobie dan Jimin bisa bernapas lega. Mereka cukup percaya diri dengan kemampuan vocal, hanya saja yg jadi pemikiran ialah siapa yg akan menjadi pasangan mereka.
"Minie!" Suara yg sangat Jimin kenal menggema mengisi ruangan yg sudah sepi itu. Kedua sudut bibir Jimin naik keatas mendapati pemilik suara itu berjalan menghampiri mereka bertiga.
"Ayo kita makan. Kirain kalian udah pergi taunya masih disini."
"Gimana mau pergi kalo dua orang ini masih kepikiran soal pembagian pasangan." Taehyung menjelaskan singkat keadaan dua orang didepannya.
"Dari pada kepikiran, mending kita liat langsung datanya. Udah ada dipengumuman."
"Yaudah ayo. Aku juga lapar. Kookie mau makan apa?" Tanya Jimin yg akhirnya buka suara.
"Terserah kamu aja makan apa." Jungkook meraih tangan Jimin untuk digenggam. Taehyung dan Hobie yg menyaksikan adegan manis itu ikut tersenyum senang.
Akhirnya mereka memutuskan keluar ruangan. Tempat tujuan utama mereka ialah melihat daftar pembagian pasangan.
Sesampainya disana, hanya tinggal beberapa mahasiswa yg melihat. Diantaranya dapat dikenali merupakan sahabat-sahabat Jungkook.
"Yo Bro!!" Sapa Jungkook pada Jaehyun, Mingyu dan Yugyeom.
"Dapet siapa nih gua?" Jungkook mulai memusatkan penglihatan mencari namanya dideretan daftar nama.
Jimin, Hobie dan Taehyung juga melakukan hal yg sama.
"Aku sama Mingyu??" Seru Hobie setelah menemukan namanya. Sedangkan Mingyu hanya tersenyum mengangguk menanggapi.
"Kalo aku sama irene babe.." Taehyung juga sudah menemukan namanya.
"WHAAT?! Awas yah macem2!!" Ancam Hobie sambil menggerakkan jari telunjuk dan tengah bergerak seperti gunting yg diarahkan tepat kearah selangkangan sang kekasih pemilik senyum kotak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
Fiksi PenggemarMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021