Ehehehehehe ✌🏻 😁♡
♡
♡
♡
♡
Setelah dua minggu waktu yg diberikan untuk mereka berlatih, hari ini tiba saatnya untuk menunjukkan hasil latihan mereka.
Fakultas seni, lebih tepatnya Jurusan seni vocal semester 4 yg terdiri dari tiga kelas sudah mulai ramai berisi para mahasiswa yg sedang bersiap untuk pertunjukan mereka.
Tidak terkecuali sipemilik senyum secerah matahari yg terlihat sibuk dengan ponselnya. Dia sendiri sudah rapih siap menampilkan kemampuan vocal nya.
"Bebh..." Seorang pemuda tampan dengan setelan jeans dan berkacamata menepuk pundaknya.
"ASTAGA!! ASDFGHJKKLLAFDJFBM AKHH....AKKHHH....."
Taehyung kalang kabut melihat sang kekasih yg meremat dadanya kencang. Langsung saja dia memeluk Hobie tidak peduli mereka sedang berada didepan ruang persiapan yg ramai. Mahasiswa lain yg melihat pun ikut panik.
"Loh loh bebh! Kamu kenapa?! Dadanya kenapa?! Sini aku usapin" Taehyung tanpa ragu mulai mengusapi dada Hobie.
"A-aku kena serangan jantung bebh..." Lirih Hobie. Pandangan matanya tidak lepas menatap Taehyung.
"Kalo gitu kita kerumah sakit sekarang!" Taehyung sudah bersiap menunduk untuk menggangkat tubuh Hobie.
"Gak usah! Aku jantungan gara-gara liat kegantengan kamu. Gak kuat aku tuh......"
"Huuuuuuuhhhhhh" Teriak sorakan teman-teman yg langsung berlalu pergi meninggalkan pasangan yg kini saling memandang penuh puja.
"Siapa sih yg ngajarin ngerdus hm?" Taehyung mencubit gemas hidung Hobie yg dibalas kekehan kekasihnya itu.
"Oiya tadi aku tuh lagi nungguin Jimin. Belum dateng-dateng padahal dia urutan ke 5 tampilnya." Hobie mulai kembali sibuk dengan ponselnya mencoba menghubungi sahabatnya itu.
"Gak usah ditelpon, liat tuh baru dateng orangnya." Taehyung mengarahkan tubuh Hobie berputar agar bisa melihat Jimin yg baru saja datang.
"Jiminieee" Hobie berlari menghampiri Jimin.
"Ko baru dateng? Mana belum siap-siap lagi."
"Maaf Hobie, macet banget tadi."
"Kamu keliatan pucet, baik-baik aja kan?"
Mendengar yg dikatakan Hobie, Jungkook dan Jaehyun yg datang bersama Jimin langsung ikut mendekat kearah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
FanficMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021