"Bebh, aku sama ortu Jiminie berangkat 2jam lagi. Jadi kita sampai jam 8malam disana.""Iya bebh, nanti kita jemput dibandara."
"Oia, pada kemana ko sepi?"
"Jiminie lagi joging tadi, gak tau ama siapa. Soalnya si pengintil masih tidur. Kalo Yoongi hyung ada dikamarnya."
"Dia gak ilang emang joging sendirian? Di korea aja nyasar mulu."
"Ya enggalah bebh. Kamu lupa yah dia kan pernah tinggal disini 8tahun. Wajar dikorea nyasar, baru berapa bulan dia pulang."
"Eh iya, lupa. Lagian dia tinggal ditempat yg dulu, jadi gak bakal nyasar yah."
Ditengah perbincangan sepasang kekasih lewat media video call itu, seseorang mengenakan hoody dengan wajah lesu menghampiri.
"Hobie~" panggilnya dengan suara serak khas bangun tidur.
"KYAAAA!!! JAE KUNYIT LENGKUAS!!!! KENAPA NGAGETIN SIH?!!" Hobie merasa kesal karena suara Jaehyun mengagetkannya. Sampai membuat hp yg masih menampilkan wajah tampan sang kekasih terjatuh dari genggamannya.
"Ya maaf~ Gak niat ngagetin ko. Lagi serius amat telponan ama ayang bebh. Ada makanan gak? Laper nih gua." Ujarnya menggoda sambil meraba bagian perut.
"Ada noh dimeja makan. Udah bangun siang, tau-tau minta makan, dasar tamu gak tau diri! Untung ganteng, kalo gak udah gua usir." Oceh Hobie, lalu kembali pada kegiatannya dengan benda pipih canggih itu.
"Itu mulut keceplosan lagi bebh?? Keceplosan itu cuma sekali, kenapa ini berkali-kali yah??" Sindir pemilik suara husky yg tadi mendengar pujian kekasihnya untuk lelaki lain.
Hobie gelagapan dibuatnya. Bingung beralasan apa lagi karna sudah seringnya memuji lelaki lain.
Hobie itu tipe orang yg akan mengatakan langsung apa yg ada dipikirannga jadi dia memang sering memuji Jaehyun tampan karena aslinya memang tampan. Walau baginya tetap sang kekasih yg paling tampan.
Jaehyun yg tengah menikmati sarapannya terkekeh melihat Hobie gelagapan. Jaehyun suka melihat keromantisan yg berbalut canda tawa pasangan itu.
Taehyung yg begitu dewasa tapi kadang berubah manja bila berhadapan dengan lelaki pemilik senyum secerah matahari pagi itu.
Dan Hobie yg tidak bisa melihat lelaki tampan pasti akan menujinya. Walau tidak sampai menggoda. Toh kekasihnya sudah sangat tampan, dia hanya mengagumi saja pada orang-orang tampan.
Mereka termasuk pasangan yg banyak dikagumi oleh mahasiswa dikampus.
"E-eh udahan dulu yah bebh. Aku mau mandi, mau siap-siap latihan sama Jiminie. Have a safe flight bebh. Aku tunggu dibandara nanti." Hobie memilih mengakhiri sambungan video call itu dan berjalan menuju kamar sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal karena Jaehyun masih terus menertawakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Hubby
FanfictionMenikah dengan laki-laki pilihan orang tua yg pasti terbaik untuknya. Au : Lokal Park Jimin Jeon Jungkook And others High rank : # 1 - kookmin 05-09-2021 🎉 💜 😍 # 1 - Jikook 11-05-2021 🎉 😍 😚 # 3 - Jikook 26-10-2020 # 4 - Jikook 05-08-2021