superhero

147 27 2
                                    

Enjoy :")









"Hari ini free kan?" tanya Soobin sambil fokus pada handphonenya

"Iyaa" jawab vanya singkat

"Memangnya kenapa?" tanya vanya balik

"Aku ingin bermain dengan keponakanku, aku sudah lama tidak melihatnya"

Flashback semalam :

Hyung

Soobin-a

Ada apa ?

Besok aku ada urusan
Pekerjaan di seoul
Jika kau ada waktu, bermain
Lah dengan chaeun dia
Merindukan mu

Aku rasa besok free
Akan aku kabari lagi nanti

Baiklah

Chaeun sedang apa ??

Dia sedang tidur dengan ibunya
Sudah dulu yaa aku harus
Berangkat pagi-pagi besok

Baiklah akan aku kabari nanti


——————————————

"Namanya chaeun dia sangat lucu walau sedikit menyebalkan"

"Benarkah? Berapa umurnya?"

"5 tahun mungkin.. Aku lupa. Kenapa? Kau ingin melihatnya?"

"Boleh.. Mungkin aku bisa berteman dengannya" jawab vanya dengan percaya diri.

Soobin mengerutkan alisnya setelah mendengar ucapan vanya yang percaya diri itu, "kenapa kau sepercaya diri itu?"

Vanya mengibaskan rambutnya lalu berpose dengan tangan yang menopang wajahnya di meja, "vanya ramah anak, vanya tau apa yang terbaik untuk mereka, vanya bisa menjadi teman baik mereka"

"O.. Okey" hal kecil seperti itu bisa membuat jantung soobin berdebar karnanya. Entah kenapa belakangan ini soobin sulit mengontrol ekspresinya saat melihat vanya berulah.

"Kapan chaeun akan datang?" tanya vanya terdengar tidak sabar.

"Jam 9 nanti akan aku jemput dia" jawab soobin lalu dibalas anggukan oleh vanya.

——————————— 



























9.10 kst

"Paman!!!" teriakan seorang anak kecil yang berlari menghampiri soobin. Siapa lagi kalau bukan chaeun.

Chaeun berlari sambil merentangkan tangannya sebagai tanda kalau dia ingin pamannya menggendongnya. Senyumnya benar-benar menggemaskan. Ahh, Soobin merindukan keponakannya 1 ini.

"Chaeun!!" balas Soobin sambil menggendong lalu memeluknya.

"Paman aku merindukanmu" ujar chaeun

"Paman juga merindukan mu" balas Soobin

"Soobin aku titip chaeun dulu ya, jika kau ada pekerjaan hubungi saja aku" pesan hyung nya lalu berjalan pergi.

Not My Plan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang