Enjoy ~
Hai aku balik... Happy reading yaa 😘Minju
"Minju ternyata tamu
Yeonjun tadi""Kenapa ?"
"Ternyata dia kekasih
Yeonjun""KAU SERIUS?!"
"Dia sangat tidak sopan
Padamu tapi dia terlihat
Sangat manis di depan
Para member tadi""Jangan mudah percaya
Dengannya vanya""Iya aku akan hati-hati"
——————
"Bagaimana kau bisa bertemu dengan luna?" beomgyu penasaran sejak tadi dia terus bertanya sampai yeonjun memberitahunya.
Berbeda dengan Soobin dia hanya diam dan terlihat sedang memikirkan sesuatu. Dia tidak peduli dengan apa yang beomgyu sibukkan.
Tanpa mengucapkan apapun Soobin langsung meninggalkan ruangan dengan tergesa-gesa. Seperti ada suatu hal yang dia khawatirkan.
"Sepertinya dia orang yang baik" ucap beomgyu setelah mendengar cerita yeonjun.
"Iyaa dia sangat baik karna itu aku mencintainya"
"Kau baru mengenalnya dan langsung memacarinya? Semudah itukah kau percaya dengan orang baru?" Tanya taehyun sedikit mengintrogasi
Yeonjun mengerutkan dahinya, bingung dengan pertanyaan taehyun yang terdengar meragukannya. "Kau meragukan pilihan ku?"
"Bukan ragu.. Hanya terdengar aneh saja seorang yeonjun yang selalu waspada memacari Wanita yang baru dia kenal dalam beberapa hari yang lalu. Aku hanya ingin bilang jangan sampai salah melangkah" Yeonjun kembali mengerutkan alisnya.
"Soobin hyung kemana?" tanya hueningkai yang mulai mengubah topik. Ia tidak ingin mendengar perdebatan saat ini.
"Dia pergi tanpa mengucapkan apapun" jawab taehyun yang masih setia menatap layar handphonenya.
Suara pintu terbuka. Vanya masuk sembari mengangkat telpon dari seseorang. "Oke, aku tutup dulu telponnya nanti akan ku hubungi lagi setelah aku selesai dengan pekerjaan ku sampai jumpa nanti"
Setelah menutup telpon vanya mengarahkan pandangan Ke seluruh ruang latihan. Vanya yang tidak menemukan kehadiran soobin pun bertanya kepada member lainnya.
"Dimana soobin?"
"Setiap datang kau selalu menanyakan soobin hyung, kau menyukainya?" tanya beomgyu yang langsung dapat senggolan keras dari hyung di sebelahnya
"Kau ini bicara apa? Aku selalu mencarinya karna dia leader disini. Tapi kali ini aku mencarinya bukan karna pekerjaan. Jadi dimana dia?"
"Oh apa itu? Kotak kecil untuk soobin hyung? Aaa ternyata kau orangnya romantis juga" ketus beomgyu setelah melihat kotak kecil di genggaman vanya.
"Tidak! Kotak ini dari minju, aku tidak akan memberikan ini ke siapapun. Sekarang jawab aku dimana Soobin?" sangkal vanya, para member yang lain menahan tawanya setelah melihat vanya yang mulai geram karena ulah beomgyu.
"Ohoo tenang dulu, kenapa kau tergesa-gesa? Kau tidak sabar ingin bertemu dengannya?" beomgyu tak henti-hentinya melontarkan pertanyaan yang tidak penting kepada vanya.
"Bertanya kepadamu = membuang waktuku. Sudahlah aku telpon sendiri saja" Semua tertawa melihat vanya yang sudah naik darah karna beomgyu.
"Kau juga kenapa bertanya kepada kami. Kami juga tidak tahu kemana Soobin hyung pergi"
"Kenapa kalian tidak bilang!"
"Kau tidak bertanya"
"Kau sengaja mempermainkan ku? Tega sekali" ucap vanya sambil terduduk
Tanpa memperdulikan mereka yang menertawainya, vanya mengangkat tangannya untuk menelpon soobin. Sama sekali tidak ada jawaban dari sebrang sana dan entah kenapa tiba-tiba vanya merasa cemas.
"Tidak di angkat"
"Sebenarnya Kemana dia pergi?" ucap yeonjun frustasi mencari kemana 1 adiknya ini menghilang.
"Jangan jangan karna—"
Suara pintu terbuka dengan keras, semua orang terkejut dan ucapan taehyun tadi jadi terpotong. Soobin terlihat sangat marah sekarang. Matanya memerah rahangnya mengeras tangannya pun mengepal dibawah sana.
"Vanya ayo pulang, sekarang!" ketus soobin sambil berjalan kemeja mengambil tas vanya. Terdengar berat dan sedikit bergetar darinya.
"Kenapa terburu-buru? Ada apa?"
"Aku bilang sekarang ya SEKARANG!"
Bentak soobin membuat semua orang tersentak mendengar bentakannya. Soobin menarik lengan vanya untuk berdiri lalu melihat kearah membernya sekilas."Ayo" gumam soobin lalu menarik vanya pergi.
————————————
Hai
Kalian apa kabar ??
Happy new year yaa 🎉
Sorry baru update harus nya udah dari kemarin kemarin tapi bingung mau lanjutin ini gimana hehe..
Vote juseyo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Plan
Fanfiction"Pengganti manager ?? Seorang wanita ??" ~~~ "How can you say you'll be mine ?" Start : 23 maret 2021