Enjoy ~
"Bagaimana cara membangunkan nya?"
"Hyung kau saja, aku tidak berani"
"Hyung cepatlah mereka semakin banyak"
"Kenapa aku jadi merasa panik begini"
"Soobin kau saja bangun kan"
"Kenapa jadi aku?"
"Sudahlah lakukan saja"
Suara berisik mereka cukup mengganggu vanya dan membuat vanya terbangun sendiri. Perlahan vanya membuka matanya dan menemukan kelima member yang berdiri mengitari ranjangnya.
Spontan vanya teriak karna terkejut, "HAAAHHHH" teriak vanya lalu menarik selimutnya untuk menutupi diri.
"SIAPA YANG MENGIZINKAN KALIAN MASUK SAAT AKU TIDUR?"
"Shhhtttt jangan teriak kami tidak ada niatan macam macam padamu, tapi ada hal urgent" ucap yeonjun mencoba menjelaskan.
"Urgent? Sepagi ini?" tanya vanya masih dengan kondisi setengah sadar.
"Iyaa, jadi-
- Flashback jam 06.25
Taehyun terbangun lebih awal, jadi dia langsung berdiri untuk ke kamar mandi. Sampainya di ruang tengah, taehyun mendengar suara bising dari arah depan rumah.
Dia berjalan keruang tamu untuk memastikan, ternyata disitu sudah ada Yeonjun yang mengintip keluar dari balik korden jendela. Dan benar saja diluar tepat di halaman rumah yang mereka tempati.
Banyak kerumunan orang didepan bahkan ada beberapa yang membawa banner. Ini pagi hari mereka tidak perform sekarang dan dari mana mereka tau alamat dorm?
"Bagaimana ini?" Yeonjun mulai khawatir dengan keadaan.
"Bagaimana mereka tau alamat dorm?"
"Ada berisik berisik apa itu?" tanya soobin yang baru keluar kamar dengan kondisi setengah sadar.
"Mau tidak mau kita harus bangunkan vanya"
"Taehyun bangunkan beomgyu dan hueningkai" ucap yeonjun mengarahkan.
-----------
"Lalu kau ingin aku bagaimana?" tanya vanya lagi, dia masih belum bisa berpikir dengan lancar dalam kondisi setengah sadar ini.
"Berpura-puralah sebagai pemilik rumah ini, katakan kalau mereka salah alamat. Orang yang mereka cari tidak ada disini intinya seperti itu" jelas yeonjun
"Yaa baiklah.." jawab vanya lalu bangkit dari ranjangnya.
Vanya mengganti baju lalu memakai sedikit riasan. Intinya dia akan berpenampilan seperti biasa saat dia akan berangkat kerja.
"Bagaimana sekarang?"
"Kau rapi sekali haha" ucap Yeonjun sambil terkekeh
"Sudahlah lupakan, yang penting mereka percaya. Kalian sembunyilah aku akan keluar sekarang"
Semua bergerak untuk sembunyi tanpa berbicara, intinya jangan mengeluarkan suara apapun selagi vanya masih diluar.
"Oh wah.. Ada apa ini?" ucap vanya memulai aksinya.
"Kau siapa?" tanya salah satu dari mereka, dia menatap vanya dengan tatapan tidak sukanya.
"Harusnya aku yang tanya kenapa kalian kemari dan ada apa ramai ramai seperti ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Plan
Fanfic"Pengganti manager ?? Seorang wanita ??" ~~~ "How can you say you'll be mine ?" Start : 23 maret 2021