lotte world

136 26 2
                                    

Enjoy :")




Soobin baru saja mematikan handphone setelah membalas chat seseorang, "chaeun, ayah mu bilang sore nanti kau pulang. Apa setelah makan siang kau mau bermain di luar dulu?" 

"Lotte world?" 

"Tentu, kita berdua akan kesana nanti" Jawab soobin dengan senyum lebarnya.

"Tapi vanya nuna harus ikut !!!" tegas chaeun marah karna soobin tidak menyebut vanya.

"Chaeun, Aku—"

"Iyaa baik vanya ikut" potong Soobin, tidak masalah baginya selama itu membuat chaeun senang.

"Yeayyy ayo ke lotte world" teriak chaeun kesenangan

"Habis kan dulu makannya" ucap vanya lalu menahan chaeun agar tidak pergi dari meja makan.





——————————




"Huaaaaaaaaa" teriak chaeun setelah  di beri izin masuk, dia berlarian kesana kemari Sangking senangnya.

"Chaeun jangan lari-lari" tegur Soobin mengingatkan.

"Wlewle tangkap aku kalau bisa"

"Kau menantang ku ya... Awas kau choi chaeun !!!" ucap Soobin lalu berlari mengejar chaeun, chaeun yang di kejar pun semakin kesenangan.

"Aku akan duduk disini selagi mereka berlari-lari" ucap vanya dengan santai dia tidak ingin berlari-lari. 

Vanya hanya memperhatikan mereka berlari kesana kemari. Lotte world tidak begitu ramai sekarang, mungkin karna ini siang hari.

Daripada berdiam sendiri bukankah lebih baik beli es krim. Kebetulan di dekat kursi panjang yang dia duduki ada penjual es krim disana. Vanya berdiri untuk membeli, lalu chaeun datang tentu saja untuk tujuan yang sama.

"Nunaaa aku mau es krim !!!"

"Iyaa duduk saja bersama pamanmu sana, nanti aku bawakan"

"Baik" jawab chaeun lalu berlari lagi kearah Soobin yang sudah kelelahan dikursi.

"Chaeun kau tidak lelah berlari?" tanya soobin keheranan melihat chaeun yang terus berlari kesana kemari tanpa terlihat lelah sedikit pun.

"Tidak aku kuat" jawab chaeun

"Ini es krim mu chaeun" Ucap vanya lalu menyodorkan es krim pada chaeun

"Terima kasih nuna"

"Ini air" vanya memberikan air pada soobin lalu duduk disampingnya.

"Astaga keringatmu" Vanya Membantu membersihkan keringatnya selagi soobin meminum air yang di berikan tadi.

"Paman nuna" panggil chaeun

"Hmm" "iyaa" jawab Soobin dan vanya bersamaan

"Kenapa kalian tidak menikah saja?"

Seketika vanya terdiam di tengah menyuap es krim sedangkan soobin sudah tersedak air yang sedang dia minum disana. Kenapa pertanyaan anak kecil ini terlalu frontal ?

"Ekhem... Chaeun... Begini, paman dan nuna hanya partner kerja" ucap soobin mencoba menjelaskan.

"Karna itulah jika paman menikah dengan nuna kan aku bisa lebih sering bermain bersama nuna" Mendengar jawaban chaeun Soobin langsung menoleh ke arah vanya yang diam sejak tadi.

Not My Plan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang