Enjoy ~
Makan siang mereka sudah selesai. Mereka dalam perjalanan kembali ke tempat kerja mereka masing masing. Vanya ke practice room minju ke meja resepsionis.
Mereka banyak bercerita disana dari yang menyenangkan sampai hal yang mereka benci sekali pun. Mereka juga sempat merencanakan Jalan-jalan saat hari libur.
Vanya membuka pintu practice room dan langsung berhenti di tempat. Pasalnya ada seorang wanita yang duduk di kursi yang biasa dia gunakan dan vanya tidak mengenal wanita itu.
Penampilannya benar benar modis dan sangat elegan. Sedari tadi wanita itu menatap vanya, vanya tidak tau harus merespon wanita itu seperti apa. Daripada menegur vanya lebih memilih untuk bergabung dengan beomgyu dan hueningkai di pojok ruangan.
"Dia siapa?" tanya vanya sambil berbisik
"Tidak tau, dia datang dengan Yeonjun hyung tadi" jawab beomgyu
"Ohh ya Dimana Yeonjun?"
"Aku kembali... Ini untukmu" teriak Yeonjun sambil berjalan masuk ke ruangan lalu menyodorkan sebotol air yang dia bawa untuk wanita itu, napasnya tidak teratur karna dia habis berlari.
"Kenapa kau repot repot? " tanya wanita itu
"Tidak merepotkan tenang saja"
Yeonjun menoleh kearah dimana vanya, beomgyu dan hueningkai duduk. "Kau sudah kenalan dengan mereka?" tanya yeonjun pada wanita itu.
"Belum.." jawab wanita itu lalu tersenyum
"Ayo aku kenalkan" ajak Yeonjun
"Kenalkan dia jeon luna"
"Aku beomgyu"
"Aku hueningkai"
"kenalkan Aku vanya"
Wanita bernama luna itu terlihat bingung dengan vanya, dengan cepat yeonjun memperkenalkan. "Dia manajer kami"
"Oh salam kenal vanya kau boleh panggil aku luna"
"Salam kenal juga luna"
"Aku izin ke toilet sebentar, permisi.." ucap luna lalu berjalan keluar practice room
Vanya kembali bergabung dengan beomgyu dan hueningkai, Yeonjun juga menghampiri mereka.
"Hyung kau ingatkan ini jam aktif latihan?" tanya beomgyu dengan sedikit berbisik
"Bukan kah... disaat jam aktif tidak boleh membawa kekasih ke perusahaan"
"Iyaa seharusnya seperti itu" respon vanya
"Benar juga.. Tapi aku masih merindukannya"
"Aku tidak tau saat jatuh cinta kau bisa sebucin ini"
"Yaa seperti itulah. Aku juga tidak tau kenapa dia bisa membuatku seperti ini" Yeonjun menutup wajahnya karna malu.
"Choi Soobin kembali... dimana red karpet nya?" Ucap soobin memasuki ruangan sambil merentangkan tangan.
Tidak ada yang menghiraukan nya.
"Sedang bicarakan apa?"
"Itu.. Kekasih Yeonjun hyung" jawab hueningkai dengan suara pelan
"Kenalkan aku padanya hyung" Soobin menaik turunkan alisnya
"Ekhemm dasar buaya" tegur beomgyu dengan sengaja lalu melirik kearah vanya.
Vanya yang dilirik pun hanya menatap beomgyu dengan bingung, "kenapa? Ada apa?"
"Itu.. Soobin hyung—" bisik hueningkai
"YAAAA!!!" Teriak Soobin agar hueningkai berhenti berbicara
Vanya makin bingung dengan keadaan, "kalian ini kenapa?"
"Itu Soobin hyung mau pelihara landak" hueningkai mengalihkan topik
"Lalu apa hubungannya dengan buaya?"
"Em.. Itu karna landak sama bahayanya dengan buaya, begitu... Benerkan seperti itu" jawab Soobin sambil sedikit terkekeh agar tidak terlalu canggung.
Member lain terlihat menahan tawanya mendengar alasan soobin, "tidak, pasti ada hal lain yang kalian tutupi"
"Itu Soobin hyung malu mengakui kalau dia—"
Suara pintu terbuka oleh luna yang baru kembali dari toilet. Dia tersenyum lalu menyapa yang lain. "Hai.."
Berbeda dengan Soobin dia hanya diam dan menatap kaget ke arah wanita itu.
"L-luna..?"
——————————
Hi
Jadi jarang banget aku update :")
Makasih yang masih stay nunggu
( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Plan
Fanfiction"Pengganti manager ?? Seorang wanita ??" ~~~ "How can you say you'll be mine ?" Start : 23 maret 2021