3.[a bit🔞!!!!]

16.1K 1.2K 49
                                    

Jenlim terlihat masih terlelap di kasur empuk mereka,berbeda dengan si kembar yang sudah beranjak dan bermain dengan mobilan baru milik yang dihadiahkan oleh sang daddy.

"enggg ini tenapa cih?!"tanya lisa kesal karena mobilannya tidak mau bergerak.

"pitt pittt!heyyy au nebang nda?"rose meniru suara klakson dengan mulutnya.

"emmm boyeh deh!hihihi"lisa keluar kemudian mendorong mobilannya agar menyingkir dari laluan mereka.

"dadi,mauna temana aedi?"tanya rose layaknya supir membuat lisa terkikik lucu.

"aedina teltelah tatakna caja hihi"ucapnya malu-malu karena rose menoel pipi gembulnya.

"emmm baitlah...ayo tita belcenang-cenang!"seru rose menjalankan mobilannya.

"leggo!"seru lisa menangkat kedua tangannya keatas.

Rose menjalankan mobilannya ke setiap penjuru apartment mereka.

"aedi cenang tida?"tanya rose sambil mengelap keringat yang membasahi kening adik kembarnya.

"ne!cenang cekayi hihihi"

"dud!!!"

"Ya!!!hihihihi!"




Disisi lain,

"Enghh daddy stoph"lirih jennie berusaha menghentikan hisapan suaminya.

"cwebwental lwagwi mmwy"kesal lim karena jennie terus mendorong kepalanya.

"enghhh"

Lim terus menghisap sumber nutrisi kedua putrinya sambil mengusap daerah sensitif jennie yang sudah becek sekali.

"daddyh mommy ngga kuatt enghhh"jennie mendorong lim hingga telentang dan kemudian menindih tubuh kekar suaminya itu.

"enghhhh malah keplesethhh terus"lirih jennie karena adik kecil suaminya tidak kunjung masuk ke sarangnya dan malah kepleset.

Lim yang mendengarnya terkekeh lucu kemudian membantu mengarahkan adiknya ke tempat seharusnya.

blesss

"Ahhhh"desah keduanya.

Jennie mulai memimpin dengan menghentak,memaju mundur dan memutar-mutar pinggulnya.

"En- engg engh ahh enakhh"jennie mengencangkan hentakannya.

"ahhhh yaa yaa yaa begitu mommyyy enghh"lim membantu jennie menggerakkan pinggulnya.

"daddyhhh tukeran ahhh"jennie membanting tubuhnya ke samping,menarik lim agar segera menindih dan kembali memasukinya.

Bless

Lim meraup bibir jennie dengan bibirnya.Tangannya meremas kedua gundukan istri kesayangannya itu.

Plok plok plok

"m-mau emhhhh kel-ahhhh daddy!"jennie menggigit bibir bawah lim guna meredam jeritannya sementara tubuhnya bergetar hebat karena telah mencapai puncaknya.

MommyJ|jenlim[OG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang