Pls, aaaah kawaiiiiii>w<
卍
Matahari semakin naik dan sekarang ibu Baji sudah sudah selesai memasak topokki instan yang dijual di minimarket.
"Keisuke! Chifuyu! Makan, dah siang!" teriak ibu Baji.
"Wih masak apa tu-"
Plak!
"Adaw!/Heh, jorok!" Baji sedikit meringis ketika ibunya menggeplak tangannya yang belum cuci tangan tapi langsung mau nyomot topokki.
"Cuci tangan dulu sana! Sekalian ajak Chifuyu makan!" titah ibu Baji. Baji pun menurut karena lagi males adu bacot ama ibunya.
"Puy, lu di mana?! Makan kuy atau elu yang gw makan!" teriak Baji, tapi tidak ada jawaban dari yang dipanggil.
"Masih nyari kucing kali ya?" tukas Baji. "Gw makan duluan aja dah, nanti baru susulin Cipuy."
Baji pun memakan topokki-nya dengan lahap sampe nambah 3×, biasanya sih 5× kalo makan peyoung yakisoba.g.y.g
Setelah makan, Baji yang tadinya berniat mencari Chifuyu malah ngga jadi gara-gara dia ngantuk. Sebenernya semalem Baji diem-diem baca douj-ralat, streaming Tokyo Revengers yang baru update di Muse jam 1 dini hari👍
"Tidur dulu la, nanti kalo laper juga Fuyu pulang sendiri, yakali nyasar," kata Baji. Setelah membereskan piring makan, Baji pun beranjak ke kamarnya dan membuka pintu alam mimpi.
卍
Beberapa jam sebelumnya.
"Pake J, kau di mana?! Pak-"
Brugh!
Saking fokusnya mencari Pake J, Chifuyu sampai menabrak seseorang dan ia pun terjatuh ke tanah.
"Yo, Chifuyu." Orang yang ditabraknya tidak jatuh, ia masih berdiri-ah, bukan, sekarang orang itu agak membungkuk dan mengulurkan tangan pada Chifuyu yang terduduk di tanah.
"Daijoubu ka, Chifuyu?" tanyanya dan orang itu adalah Kazutora.
"Kak Kazu kenapa ada di sini?" tanya Chifuyu sembari meraih tangan Kazutora lalu berdiri.
"Karena rumah gw deket sini. Harusnya gw yang nanya ngapin lu di sini? Sendirian lagi, Baji ngga ikut?" tanya Kazutora.
Chifuyu menggelengkan kepala, kemudian menjawab, "Kak Baji ngga mau ikut, katanya lagi males keluar. Oh iya, Kak Kazu liat Pake J ngga?"
"Pake J? Kucing yang kemaren itu?" Chifuyu mengangguk sebagai jawaban, sementara Kazutora sedang berusaha mengingat di mana terakhir kali ia melihat kucing itu.
"Oh, iya gw inget!" Mata Chifuyu langsung berbinar tatkala mendengar perkataan Kazutora, berharap setelah ini ia akan bertemu Pake J.
"Kalo ngga salah, kemaren lu bawa ke bengkelnya bang Shin kan? Abis itu kita ke rumah Mikey, nah pas ke rumah Mikey lu bawa kucing ga?"
Chifuyu diam sesaat, ia tengah berusaha mengingat kejadian kemarin. Tak lama setelahnya Chifuyu menggelengkan kepala. "Ngga tau, Fuyu lupa." Dan wajahnya kembali murung.
"Mau gw anter ke bengkelnya bang Shin?" tanya Kazutora dan Chifuyu langsung mengangguk. "Oke lah gas sekalian jajal motor baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Cipuy [ ON GOING ]
FanfictionKarena urusan pekerjaan, orangtuanya menitipkan Chifuyu di rumah keluarga Baji. Kalian gemes ga sih liat bajifuyukazu?!!! Tambah Ryusei deh! Serius bukan YAOI ❌ Baji Keisuke yang lebih tua dua tahun itu diharuskan menjaga Matsuno Chifuyu. Awalnya...