Ngebacot dulu bentar
"Baji-san! Baji-san! Karena gw punya Baji-san, jadi ...."
"(Jangan mati!) Mati lu! (Jangan mati plis!) Malesin!"
Woilah help saia dah mengiksrot di manga, tambah animenya, sekarang tambah chibinya pula
┌(˵༎ຶ ل͟ ༎ຶ˵)┐Doshita gitu why nandee baji shine?!
卍
BRAKH!
"WOI! LAGI SKIDIPAPAP YA, LU?!"
Tiba-tiba seseorang ikut bergabung dalam party mereka. Oh, ralat bukan seseorang karena orang itu tidak sendirian dan mereka adalah Mikey, Draken, dan Mitsuya. Dan yang teriak tentu saja Mikey.
Tadinya gw mau bawa Pahchin ama Pehyan juga, tapi bingung mau kasih dialog apa sksksk
"MULUT LU TOLONG, MIKEY, ADA CHIFUYU!" Baji balas berteriak.
"Skidipapap itu apa?" tanya Chifuyu.
"TUH KAN! ELU SIH!" teriak Baji dan Kazutora berbarengan.
"Pura-pura ngga denger aja ya, Puy. Nanti kapan-kapan gw kasih tau," kata Mitsuya seraya menepuk pundak Chifuyu.
"Tuh kan begitu lagi! Kemaren open BO sekarang sekipap, apa sih artinya?!" Chifuyu mengembungkan pipinya kesal karena mereka terus berkata ini dan itu yang tidak ia mengerti, tapi tidak mau memberitahu artinya.
"Jangan ngambek gitu ah, kan kita lagi kemping. Lu masih kecil, SD aja belom lulus, nanti kalo udah gede gw kasih tau deh," bujuk Baji sambil mencubit pipi Chifuyu.
"Kak Baji, sakit!" Chifuyu melepas tangan Baji dari pipinya. "Kemping apanya dalem kamar begitu? Api unggun aja ga ada!"
"Oooh lagi main kampung-kampunga-"
"Kemping anjir!" Baji ngegas motong ucapan Mikey.
"Ya itu maksudnya, kirian main skidip-"
"MIKEY!" teriak Baji, Kazutora, Mitsuya, dan Draken. Beh kompak:v
"Apa sih? Mau cium?" tanya Mikey.
"OGAH!" Sekali lagi mereka mereka berempat kompakan dah.
"Pura-pura ogah padahal mau, dikira gw ga tau apa," kata Mikey.
"KEPEDEAN ANJIR!" Lagi, mereka berempat berteriak bersamaan. Nah yang begini baru namanya geng, satu teriak yang lain ikut teriak. Sementara Mikey hanya menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya.
"Btw kemping, dah lama ni kita ga bersante-"
"Ga bersantai pala lu, tiap hari kerjaan lu malakin gw minta dorayaki!" tukas Draken.
"Diem dulu coba, gw mau ngomong!" protes Mikey. "Daripada main kemping-kempingan mending kemping beneran."
Seketika mata Chifuyu langsung berbinar mendengar kata 'kemping beneran' tekankan itu 'beneran' bukan bohongan kayak yang Baji dan Kazutora lakukan.
"Ayooo! Kapan?! Fuyu ikut ya?! Ya? Ya? Yaaa?!" tanya Chifuyu antusias.
"Boleh dong boleh, asal kamu skidipapap dulu sama a-"
"MIKEY!" Lagi. Mereka berempat meneriaki Mikey lagi gara-gara omongannya yang hwhwhwh
"SEKALI LAGI NGOMONG BEGITU, GADA JATAH DORAYAKI!"-Draken
"GW SLEDING JUGA LU YA!"-Baji
"LAMA-LAMA GW JAIT JUGA TU MULUT!"-Mitsuya
" JAIT AJA, MIT! JAIT!"-Kajut
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Cipuy [ ON GOING ]
FanfictionKarena urusan pekerjaan, orangtuanya menitipkan Chifuyu di rumah keluarga Baji. Kalian gemes ga sih liat bajifuyukazu?!!! Tambah Ryusei deh! Serius bukan YAOI ❌ Baji Keisuke yang lebih tua dua tahun itu diharuskan menjaga Matsuno Chifuyu. Awalnya...