[ II ] 03. Halloween🎃👻🍬

275 37 7
                                    

Sekarang malaam Halloween, malam yang cukup ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Ah, tapi sekarang masih siang, baru jam 1 an. Saat ini Mikey memanggil seluruh anggota geng Tokyo Manji untuk berkumpul di kuil Musashi.

"Kak Baji, kak Meki mau ngapain? Aku laperrrr!" tanya Chifuyu yang kelaparan karena saat ia mau makan, Baji malah menyeretnya ke mari.

"Ngga tau, Puy. Tadi sih bilangnya mau bagi-bagi peyoung gratis," jawab Baji.

"So tau lo, Ji. Si Meki tu mau bagi-bagi pisang." Kazutora nyamber.

"Bukan woi! Mikey tu mau bagi-bagi jarum jait gratis, sekalian benangnya." Kali ini Mitsuya.

"Sumpah, Key, kuping gua cape denger omongan anak Toman. Buruan lu mau ngapain manggil kita semua ke sini." Draken mulai frustasi melihat tingkah anak-anak Toman.

"Iye, Dora!" sahut Mikey.

"Bangst lo kira gw Dora the Explorer?!"

"Udah ah! Woi dengerin gw woi!" seru Mikey. "Karena sekarang malam Helloween, jadi gw mau ngadain lomba. Siapa yang ngumpulin permen paling banyak, dia yang menang! Kalian bebas pake kostum apa aja. Kalian palakin aja itu anak geng sebelah, kalo ga dikasih permen, jotos! Slogannya bukan 'trick or treat' ganti jadi 'kasih permen atau gw jotos!'"

"Yang menang dapet apa, Key?" tanya Pahchin.

"Iya woi, yang menang dapet apaan?!" Pehyan ikutan.

"Yang menang ya dapet permen lah itu kan banyak yang lu dapet, lebih bagus sih kalo bagi dua ke gw, nagahahahh!" jawab Mikey sambil tertawa lebar.

"Anjing itu sih enak di elo!" protes Baji.

"Kak Meki! Aku mau ajak temen, boleh?" tanya Chifuyu. Ia berencana mengajak Takemichi turut serta, sahabat barunya. Kelas mereka sebelahan.

"Bolehhh! Nanti permennya buat aku yaa!!!"

"Sebiji aja lo toel permennya Cipuy, gelut kita!" kata Baji dengan tangan yang mengepal siap nonjok.

"Gw aja, Ji, ntar lo mati ketusuk" ledek Kazutora.

"Maksud loeh apa ya, Njut? Jangan bawa-bawa real anime deh lo, Pisang jantan!" Baji balas meledek.

"Maksud lo apaan njing pisang jantan?! Gagal jadi duta dampo begini nih, kadang-kadang rada-rada-"

"Bacot anj!" Chifuyu tiba-tiba kasar, membuat Baji dan Kazutora terdian sesaat.

"Puy, ngomong apa lo barusan?" Kazutora yang nanya.

"Dari mana kamu belajar bahasa kayak gitu?" Kali ini Baji.

"Dari temen sekelas," jawab Chifuyu enteng.

Anjing ni anak siapa berani memcemari mpuy gemes gw jadi ngomong kasar gini ... gw tonjok lo njing! Baji dan Kazutora membatin.

Hari sudah mulai malam. Chifuyu mengundang Takemichi ke rumahnya, kemudian mereka berdua pergi ke rumah Baji. Di sinilah mereka sekarang. Chifuyu menjadi penyihir kucing, Baji manusiaa srigala, Kazutora kelelawar ah pokoknya keren. Dan Takemichi mengenakan kostum vampir.

Lihat ini, keren kan!

Lihat ini, keren kan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dede Cipuy [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang