Halo! Sebelumnya aku pernah bilang mau buat alur kayak Letter From Baji, tapi ngga deh nanti ga jadi komedi dan malah terlalu serius kalo ikutin komik.
Aku juga minta maaf untuk bab ini mengandung foto makanan yaang di manna sekarang lagi puasa.
Aku update udah malem, udah buka, tepatnya tengah malem, itu sih waktu, tidur ya. Yaa.. intinya jika foto itu membuat kalian agak anu, bisa dibaca malamnya saja atau skip juga gapapa-;
Nanti kucari meme lagi deh.
BTW WOI TOKREV SEASON 2 UDA TAMAT LAGI AJEEEE
OTW SEASON 3 BULAN JULI IYA GA SI GES?
卍
"Wuihhhhh!"
"Wuoooo!!!"
Ini bukan acara sekolah, tapi kebetulan hari ini guru sedang rapat jadi tentu saja para murid sekarang sedang menikmati jamkos tanpa adanya pelajaran yang memusingkan.
Kelas Chifuyu salah satu kelas paling rame. Sekarang mereka sedang melakukan adu bakan. Bahkaan bukan hanya sekelas, kelas sebelah termasuk kakak kelas pun ikut unjuk kebolehan.
Sekarang yang serang tampil itu Kakucho, teman masa kecilnya Takemichi yang sekarang menjadi teman sebangku nya Chifuyu setelah berteman di depan gerbang saat hari pertama masuk sekolah waktu itu.
Saat ini Kakucho sedang melakukan atraksi mengangkat bangku dengan mulutnya. Membuktikan bahwa gigi-gihinya itu kuat seperti tinjunya, anjai.
"Anjir gila banget si Kaku, gosok gigi pake pake apaan dia bisa kuat gitu gigi?" kata Sanzu yang ikut menonton acara di kelas Chifuyu.
"Kalo kata Devi sih pake areng, Zu," sahut Baji sambil memakan peyoung yakisoba kesukaannya tapi dibungkus plastik, biar gampang dibawa-bawa katanya.
"Kak Baji kuahnya jangan netes ke meja aku ihhh!" protes Chifuyu saat kuah mie Baji menetes ke mejanya.
Itu peyoung bukan sembarang peyoung. Baji mencampurkannya dengan indomie soto agar ada kuahnya dan lebih maknyos. Ga tau dah gimana itu rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Cipuy [ ON GOING ]
أدب الهواةKarena urusan pekerjaan, orangtuanya menitipkan Chifuyu di rumah keluarga Baji. Kalian gemes ga sih liat bajifuyukazu?!!! Tambah Ryusei deh! Serius bukan YAOI ❌ Baji Keisuke yang lebih tua dua tahun itu diharuskan menjaga Matsuno Chifuyu. Awalnya...