[ II ] 01. Sekolah Baru

320 37 5
                                    

Hi yo yeee!
Mari mulai season 2 anjai pala lu season 2, part 2, ya itu lah pokoknya :v

Gaes gaes bedewe tr s2 katanya januari 2023 ye!

Tahun ajaran baru telah dimulai, yang artinya kini Chifuyu bukan lagi anak SD. Ia berdiri tegap di tengah gerbang, tidak peduli walau dirinya menghalangi siswa-siswi lain yang hendak masuk. Matanya memandang kagum bangunan besar di depannya yang akan menjadi sekolah barunya.

Rambutnya tidak lagi hitam, ia mewarnainya menjadi pirang dengan gaya mohawk, biar keren katanya. Dan makin cakep.

Oh! Tambah sebelah anting di telinga kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh! Tambah sebelah anting di telinga kirinya. Biar kece katanya.

"Awas!"

Seseorang berteriak dari belakang, Chifuyu pun menoleh.

Gdubrak!

Mereka berdua tabrakan dan sama-sama jatuh. Belanjaan yang dibawa orang itu pun turut berhamburan ke tanah. Rambut mereka sama-sama pirang, tapi dia tanpa anting.

"Aw ...." Namanya Hanagaki Takemichi. Ia sedikit meringis karena tangannya sedikit lecet akibat jatuh tadi.

"Ah, g-gomennasai! Aku tidak sengaja," ucap Takemichi seraya menundukkan kepala ke arah Chifuyu, namun masih terduduk di tanah.

"Tidak apa, lagi pula aku yang salah karena beridir di tengah jalan," sahut Chifuyu. Kemudian ia membantu Takemichi memunguti barang-barangnya.

"Banyak sekali jajananmu," ujar Chifuyu.

"Sebenarnya itu bukan punyaku mm ... mereka nitip," jawab Takemichi sambil menggaruk belakang kepalanya.

"Semuanya titipan? Sebanyak ini?!" tanya Chifuyu dan dibalas anggukan kepala oleh Takemichi.

"Huhh ... apa-apaan itu? Mereka nitip sampai tanganmu tidak muat untuk jajananmu sendiri?" Chifuyu berdiri lebih dulu, kemudian menoleh. "Mau dibawa ke mana?"

"Eh? Tidak usah, biar aku saja-"

"Tidak apa-apa, siapa tau kau dan teman-temanmu itu bisa jadi temanku!" Chifuyu tersenyum lebar memamerkan giginya, kemudian berjalan duluan walau tidak tau mau dibawa ke mana semua jajanan yang dibeli Takemichi itu.

Takemichi pun membiarkannya, lalu mereka berdua pergi halaman belakang sekolah. Tempatnya beberapa senior nakal berkumpul.

"Lama amat, sialan! Gue kelaparan tau!" teriak salah satu kakak kelas yang menyuruh Takemichi membelikannya makanan ringan dan minuman kaleng.

"Mana sini!" Senior lainnya mengambil dengan kasar pesanan mereka dari tangan Takemichi dan Chifuyu.

"Oi, siapa dia? Gue nyuruh lo belanja sendiri! Eh, tapi boleh juga temen lo jadi babu baru, pftt! Ahahaha!"

Dede Cipuy [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang