Hei ayo mampir~
//PLAK!
promosi mulu ajg😠
Oke selamat membaca:3卍
Sekarang mereka sudah turun dari biang lala, mereka kembali bubar dan memilih permainannya masing-masing. Baji dan Kazutora juga pergi entah ke mana, padahal sebelumnya mereka berdua selalu meributkan siapa yang akan menjaga Chifuyu, tapi kali ini baik Baji maupun Kazutora malah menitipkan Chifuyu pada Mikey.
Dan sekarang Chifuyu tengah duduk di kursi yang disediakan di pasar malam itu, ya kali gada bangku kalo pengen duduk gimana? Oke lanjut, menunggu Mikey yang sedang membelikannya papeda telur gulung. Mweheh enak loh~
Chifuyu mengayunkan kaki kiri dan kanannya bergantian guna mengurangi rasa bosan selama menunggu Mikey, tapi tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya.
"Lu adenya Mikey ya?" tanya orang itu sembari melirik sekilas punggung Mikey yang berdiri tak jauh dari sana.
Langsung saja Chifuyu mengangguk karena dirinya memang lebih muda dari Mikey yang berarti dia itu adiknya kan?
Orang tinggi itu tersenyum, lalu mengeluarkan sebuah lolipop dari kantongnya. "Kau mau ini?" tanyanya sembari menyodorkan lolipop itu pada Chifuyu.
"Eh? Ng ... ngga ah, tadi aku udah makan permen dari kak Baji. Kakak ini temennya kak Mikey ya?" tanya Chifuyu menolak pemberian Hanma. Yap, orang yang mendekati Chifuyu adalah Hanma.
"Iya, gw kenalannya Mikey. Main sama gw yuk!" ajak Hanma, ia juga langsung saja menarik tangan Chifuyu dan menyuruhnya berdiri.
Chifuyu yang merasa asing pun segera menarik kembali tangannya. "Ngga deh, Kak. Takut nanti kak Mikey nyariin kalo Fuyu pergi."
Hanma menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal. 'Susah juga ngegondol anak kecil.'
"Udah ayo ikut aja nanti gw telepon Mikey biar dia ga nyariin," bujuk Hanma.
Chifuyu berpikir sejenak. "Tapi Fuyu ngga kenal kakak, kata mama Fuyu ngga boleh main sama orang yang ngga dikenal."
Di sisi lain, ada seseorang yang tengah memperhatikan mereka. "Si Hanma ngapain si? Kok malah ngobrol, dasar goblok!"
"Haiss! Ya udah kenalin gw Hanma, lebih ganteng dan lebih keren dari Mikey." Hanma memperkenalkan diri.
"Ohh, kak Hanma. Nama aku Chifuyu, kak Hanma kenal kak Baji juga ngga?" tanya Chifuyu.
"Kenal."
"Kalo kak Kazu?" tanya Chifuyu lagi.
"Kak Kazu? Maksudnya Kazutora?" Chifuyu mengangguk, kemudian Hanma menjawab lagi, "Ohh, kenal kenal. Dah yok ikut gw, kan udah kenalan."
"Tapi k-hmp!" Tiba-tiba sebuah sapu tangan menutup hidung dan mulutnya, membuat Chifuyu agak kesulitan bernapas. Chifuyu berusaha meronta, ingin berteriak meminta pertolongan Mikey, tapi sialnya sapu tangan itu disertai obat bius sehingga Chifuyu pun tidak sanggup mempertahankan kesadarannya.
"Lama, ajg! Lu ngapain sih? Bukannya cepet bekep, kalo si Mikey keburu balik gimana tolol?!" Orang yang membius Chifuyu adalah Kisaki.
"Ya udah sih maap, lagian Mikye juga masih ngantri tuh."
Kisaki hanya menatap malas rekan ngepetnya itu-ralat, maksudnya rekan begal. sksksksk
Kemudian Hanma menggendong Chifuyu yang pingsan dan pergi entah kemana bersama Kisaki.
卍
Sebenarnya Baji kembali ke stand menembak, ia belum menyerah dan ingin memenangkan mainan pesawat terbang yang Chifuyu inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dede Cipuy [ ON GOING ]
FanfictionKarena urusan pekerjaan, orangtuanya menitipkan Chifuyu di rumah keluarga Baji. Kalian gemes ga sih liat bajifuyukazu?!!! Tambah Ryusei deh! Serius bukan YAOI ❌ Baji Keisuke yang lebih tua dua tahun itu diharuskan menjaga Matsuno Chifuyu. Awalnya...