[ I ] 04. Mau Peluk

1.3K 176 102
                                    

Flashback

Chifuyu sangat mengantuk, ia lelah diajak berkeliling ke sana kemari oleh Baji. Mulai dari markas Touman, kemudian ke bengkel Shinichiro, lalu ke rumah Mikey. Tadinya mereka juga mau ke rumah Draken, tapi kata Baji Chifuyu belum boleh melihat rumah Draken.

/ini udah di rumah Baji ya:3

Baji menggendong Chifuyu yang tertidur di meja makan, lalu ia pun memutuskan untuk ikut tidur. Tapi ngga jadi! Baru beberapa detik Baji memejamkan mata, ia kembali membuka matanya lebar ketika mengingat malam ini anime Tokyo Avengers update!

 Tapi ngga jadi! Baru beberapa detik Baji memejamkan mata, ia kembali membuka matanya lebar ketika mengingat malam ini anime Tokyo Avengers update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baji pun gas mengambil ponselnya dan membuka aplikasi yutup. Oh tidak lupa dengan hetset yang menempel di telinganya.

"Sial, masih 3 jam!" ucap Baji kesal mengetahui ternyata anime TokRev baru akan tayang perdana 3 jam lagi.

Sambil menunggu, Baji iseng-iseng liat jedag-jedug yang muncul di beranda yutupnya.

Tetew tew dug terereret pew!

Baji lupa hetsetnya itu rusak gara-gara digigitin curut Tsukasa adenya Amane hus salah serper!
Udah rusak, Baji malah pakai volume full! Ngga sadar hetsetnya itu rusak.
Ya ampun, mengganggu tidurnya Chifuyu saja.

"Jedag-jedug mulu, ganti lah. Oh, kayaknya seru ni!" Baji melihat film horor yang muncul di bawah vidio titan jedag-jedug, lalu Baji membuka vidionya.

"HRRRRRR!"

"KYAAAA!"

Suara dari film horor dengan volume full yang Baji tonton memenuhi kamarnya, dan saking serunya Baji masih ngga sadar hetsetnya rusak.

"DUARRR! MWEHEHEHH!"

"WANJING!"

Duk

Terkejut karena Jump scare, kaki Baji ngga sengaja menendang kaki Chifuyu. Belum lagi dengan suara vidio yang juga mengejutkan Chifuyu.

"Hmmhaaa ... Kak Bajiii! Berisik!" Chifuyu sedikit mengguncangkan tubuh Baji, tapi Baji mengira itu hanya guncangan Chifuyu yang merubah posisi tidurnya dan tidak sengaja menyenggolnya.

"Kak Bajiiiii!" Chifuyu kembali berteriak, tapi Baji tetap mengabaikannya.

Chifuyu mengembungkan pipinya kesal, rasanya ia ingin sekali menarik rambut Baji yang gondrong. Tapi ia mengurungkan niatnya ketika melihat film horor yang sedang ditonton Baji.

Akhirnya Chifuyu malah ikut nonton. Ngantuknya ilang, matanya seger.

Baru beberapa menit berlalu, tapi jantungnya sudah berdegup kencang dan napasnya memburu, sebenarnya sekarang Chifuyu ketakutan menanti detik-detik setan yang mau muncul.

Dede Cipuy [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang