Bagian 10: Kesedihan

233 16 11
                                    

Gue mengendarai motor gea kebut-kebutan. Gue udah kaya valentino rosi nyalip-nyalip mobil dan truk besar.
Gue udah berhenti menangis, air mata gue udah nga ngalir lagi atau lebih tepatnya gue menghentikan tangisan gue karna hampir tiba di kossan. Gue takut temen-temen gue bakal nanya macem-macem sama gue. Sekarang yang tersisa adalah kemarahan dalam diri gue yang masih membara.

Sesampainya di kossan gue ngeliat Ana sama Lala dan anak kossan yang lain ada di depan kossan. Dan gue juga ngeliat disana ada Ziki yang mungkin mereka semua pada nungguin gue.

Kayaknya si Lala yang ngubungin Ziki karna gue pergi nga pamit sama mereka dalam keadaan panik. Gue menatap mereka semua sayu.

"Ran... lo ngapapa kan?? Gue udah cari lo kemana-mana kaya orang bego Ran. Lo jangan kaya gini lagi Ran... kalo mau kemana-mana bilang sama gue atau sama yang lain Ran" cerca Ziki panik saat gue udah turun dari motor Gea

Ziki sudah memeluk gue erat.
Gue menelusupkan wajah gue di dadanya mencari kenyamanan. Kalo Ziki lagi marah dia biasanya meluk gue begini.
Dan entah kenapa kemarahan gue perlahan ikut berkurang saat Ziki meluk gue.

"Gue khawatir banget Ran...."bisik Ziki lemah.

Setelah beberapa menit pelukan kaya teletubis. Gue ngelepas pelukan Ziki

"Gue ngapapa... cuman tadi gue panik.. temen gue nelfon minta tolong bapaknya kecelakaan" kata gue ngejelasin.

Udah berapa banyak dosa yang gue perbuat hari ini guys... ??? Pinter amet ngasi alasan, mana alasannya bohong lagi. Yasudah lah bohong memang lebih baik, dari pada jujur kalo yang tadi nelfon gue adalah pak Abi dan beliau nyuruh gue ke apartemennya.

Gue jamin mereka bukan cuma cie cie in gue tapi lebih parah dari itu.
Gue pasti di sidang abis abisan, apalagi sama Ziki. Makin panjang urusannya.

"Maaf Ki..." lirih gue pelan tapi nga berani ngeliat Ziki karna mata gue pasti memerah abis nangis.

"Its oke Ran... gue udah lega kalo lo baik-baik aja. Temen-temen lo pada khawatir nelfon gue pas gue lagi ngumpul sama rekan bisnis papa" kata Ziki sambil ngacak rambut gue.

Mendengar perkataan Ziki entah kenapa gue jadi sedih. Sekali lagi gue meluk Ziki. Nyaman banget.... pelukan Ziki anget.. bikin gue jadi pengen lama-lama meluknya.

Dalam hati gue minta maaf sama Ziki dan temen-temen gue yang masih diem mematung ngeliat gue sama Ziki lagi pelukan. Entah gue minta maaf atas apa.. yang jelas gue ngerasa bersalah banget udah bikin mereka khawatir. Yaudalah guys mohon dinikmati acara adegan drakor secara live ini.

"Ran... gue belum mandi... gue nyariin lo kemana-mana, tadi keringetan banget... gue bau ngak???" Tanya ziki

Bisa-bisanya ya... Ziki masi nanya gini. Ganggu gue yang lagi meniknati pelukan dia. Ziki itu tau banget kalau Gue nga suka sama cowo yang bau dan nga rapi.

adi waktu Ziki lagi nga mandi dan keringetan atau habis beraktifitas yang bikin penampilan dia jadi acak-acakan dia pasti nanya begini sama gue.
(Ran... gue bau ngak ran??? Atau Ran.. gue rapiin pakaian gue dulu Ran ancur banget gue lo kan sukanya sama cowo yang rapi) begitu kata Ziki sama gue.
Dan yang harus kalian tau... Ziki kalo lagi sama gue pasti makek baju yang kinyis-kinyisss banget, rapi, wangi dan bikin gue betah nempel terus sama dia.

"Wangi kok..."kata gue sambil ngedusel-dusel menghirup wangi tubuh Ziki yang wanginya enak banget bikin nyaman.

Ziki terkekeh mengeratkan pelukannya sesekali nyium rambut gue.

"Ehh..... lo berdua jangan lama-lama ya pelukannya, nanti sama warga komplek disini malah dikira ngapa-ngapain. Perlu gue kasi tau... kalian kaga lagi syuting film adegan romantis ...." kata Ana kaya emak-emak marahin anaknya.

Ana emang gitu.... dia nga terlalu suka sama ziki. Karna kata ana, Ziki itu bikin dia gedeg, soalnya Ziki cuma deket sama gue tapi nga ngasi status.
Hahahha

Kok gue jadi merana gini, deket doang tapi nga ada status. Kedengarannya kayak ngak enak gitu. Akhirnya gue ngelepas pelukan gue setelah gue udah ngerasa baikan. Rasa marah gue juga perlahan mereda.

"Gue pulang yaa Ran..." kata Ziki "emak lo udah marah noh" lanjut Ziki berbisik ditelinga gue sambil melirik Ana.

Gue tersenyum tipis. Mengangguk

Kasian banget, gue liat tampilannya Ziki emang ancur banget sih. Dasinya udah miring-miring nga jelas, bajunya udah nga dimasukin ke celana, belum lagi rambutnya udah kaya diterpa angin topan. Gue meringis... ya ampun... Ziki emang se khawatir itu ya sama gue sampe tampilannya yang rapi jadi ancur begini.

"Hati-hati" kata gue.

Ziki mengangguk, mulai menjauh dari gue memasuki mobilnya dan pergi dari kossan gue, meskipun gue pengen banget nahan Ziki disini lama-lama. Tapi sayangnya Ziki nga halal, pengen banget rasanya gue minta MUI buat ngasi stempel halal di tangannya dia, tapi halalnya cuma buat gue aja yang lain ngausah ya. Kalo sama yang lain jadi HARAM.

Gue akhirnya masukin motor Gea kedalam kossan dan ngembaliin kunci motornya sambil bilang makasih udah minjemin tu motor.

"Kak Ai.... lo abis nangis ya...."kata lala sambil melihat mata gue yang merah.

"Iya. Soalnya gue kasian banget sama bapaknya... " kata gue bohong lagi

"Btw anyway..... temen lo yang mana tuh yang bapaknya jatoh???" Ana mulai melalukan sidang kepada gue

Gue menghela nafas....
Gue tau ana bakal nanya begini, karna gue emang ngapunya temen yang deket-deket banget cuman Lala, Ana, Mamad. Gue sama mereka itu udah kaya empat serangkai atau lebih afdolny dikenal sebagai grup terlarang. Hahaha kenapa kita namain grup terlarang??? Karna orang lain dilarang masuk dalam pertemanan kami.

"Temen gue yang pas ikut forum dulu... anak Tekhnik namanya Dwi" kata gue beralasan

Udah berapa banyak dosa gue guys?? Perasaan nambah mulu deh. Ana sama lala cuma mangut-mangut. Gue bernafas lega, akhirnya percaya juga.....

Gue pernah bilang kan...?
Kalo gue lagi sedih atau galau gue lampiasin dengan baca buku. Akhirnya gue memilih membaca buku yang ngebahas soal mata kuliah besok tentang Auditing.

Menurut gue... mata kuliah auditing itu nga ada itungannya tapi entah kenapa kok berasa sulit banget. Gue juga heran...
Kalau mau nanya tingkat kesulitan auditing itu berapa? Gue kasi bintang 3, soalnya agak lumayan sulit. Gue harus baca dengan detail nih buku sampe tuntas se tuntas-tuntasnya biar nga ada lagi yang namanya sulit.

"Wadawww..... Lala nih liat La adegannya hot banget" kata Ana menjerit-jerit menepuk paha Lala yang asik tiduran disamping Ana lagi bertukar pesan sama si Doi

Mendadak Lala jadi ikutan nonton di laptopnya Ana "Ya ampun sampe buas banget si cowo"

"Tuh kannn.... ini Hot banget tauu.... aduuu gue jadi pengen" Ana mulai mengigit bantal saking gemesnya

"Gue udah sering beb ciuman sama kak Angga... mana enak banget lagi hahaha" kata Lala bangga

Wait...
Ciii.... Ciuman???
Gue mulai berhenti baca buku dan entah kenapa malah inget kejadian tadi sama pak Abi. Pak Abi nyium gue hot banget bahkan lidah pak Abi juga ngebelit belit lidah gue. Gue juga udah meluk tubuh toplesnya pak Abi ..... ohh salah ya kawan-kawan, lebih tepatnya pak Abi yang meluk gue.

Tangan gue bergerak nyentuh bibir gue.
Bibir gue udah nga perawan....Gue abis dicium sama pak Abi... Gue abis dicium sama dosen gue sendiri..

"Yailah... gue juga pernah kali ciuman sama mantan gue.... cuman gara-gara gue udah lama ngejomblo... gue jadi agak lupa sama rasanya. Nah, ibaratkan air anget yang udah dingin biar jadi anget lagi ya dipanasin lagi" kata Ana agak sewot

Jadi Ana sama Lala juga pernah ciuman??
Jadi kalo gue ngerasa sedih karna ciuman pertama gue diambil pak Abi... gue lebay ngak sih???

"Ehh.... Ai... lopernah ciuman ngak??" Tanya Ana sama gue dan entah kenapa nafas gue jadi tercekat mendengar pertanyaan Ana.

___________
Jangan lupa vote dan komen guys

A Request Or Statement About Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang