Bagian 20: Ada Apa dengan Hati

243 9 0
                                    

Gue udah nelfon pak Abi berkali-kali dari tadi sampe 15 panggilan keluar terpampang jelas di panggilan keluar handfhone gue.
Plisss lahhhhh......
Gue sekarang bener-bener lagi bad mood dan ditambah bad mood sama pak Abi yang ditelfon-telfon nga diangkat bahkan gue WApun kaga dibales.

Gue udah capek, ngantuk pengen tidur. Waktu kuliah di jam rawan seperti jam satu siang sampe jam lima sore itu suka bikin konsentrasi buyar. Apalagi khusus mahasiswi doyan tidur kaya gue.

"Sumpah yaa.... kalo 5 menit lagi pak Abi kaga bales chat gue... gue pulang aja ke kossan, asli ngantuk banget" kata gue mulai misuh-misuh duduk didepan fakultas.

Jujur gue nelfon dan ngechat pak Abi kaya orang ngedemo, karna gue ngatau ruangan pak Abi dimana. Karna gue gapernah keruangan dosen. Paling mentok cuma keruangan KapRodi, Akademik, LP2M dan perpustakaan. Kalo ruangan khusus dosen gue ngatau.

Seketika gue agak sedikit menyesal selama hampir tiga tahun gue kuliah tapi nga tau ruangan dosen gue sendiri.
Hellooo.... selama hampir 3 tahun gue kemana aja...???

Gak lama kemudian handfhone gue bergetar dan terdapat panggilan masuk

📱pak Abi Dosen  SKB

Gua langsung geser tombol hijau

"Bapak... ruangan bapak dimana?"tanya gue udah greget  nga ngucapin salam terlebih dahulu

"Ruang dosen fakultas EBIS Airana...ada dilantai atas Akademik. Coba kamu ke ruang Akademik.. nah disamping ruang Alademik itu ada tangga... kamu naik tangga itu"

"Saya pusing pak kurang tau sama daerah kampus apalagi ruang dosen" ungkap gue jujur dan gue sekarang bener-bener lagi pusing tertanda gue pengen tidur

"Oke kamu ada dimana?? Saya tunggu di lantai bawah disamping ruang Akademik"

"Baik pak saya segera kesana" kata gue dan pergi menuju ke samping ruang akademik dan bener aja disana ada tangga menuju lantai atas.

Ya ampun serius gue baru tau kalo disamping ruang akademik itu ada tangga. Dan ditangga sudah ada pak Abi yang nungguin gue.

Dia mengajak gue naik kelantai atas menuju ruangannya dengan gue yang berjalan dibelakang pak Abi.

Sesampainya diruangan pak Abi, gue udah loyo banget kaya upin ipin yang abis kejar kejaran sama kawan-kawannya.

"Duduk Airana..."perintah pak Abi dan gue memilih duduk disofa aja. Ya Allah mata gue udah mau merrem.

"Kamu ngantuk???" Tanya pak Abi mendekat ke arah gue.

Gue cuma mengangguk jujur dan yuhu... gue udah rebahan di sofa pak Abi saking nga kuat nahan kantuknya gue. Hilang sudah gelar perfectionis gue dihadapan pak Abi. Karna nyatanya gue udah kaga akhlaq langsung rebahan gitu aja di depan dosen gue sendiri.

"Airana.... kamu ngantuk apa lagi mabok?"
Pak Abi mulai  megang kepala gue

"Saya ngantuk pak bukan mabok"  kata gue serrak

Gue emang uda ngatau malu tidur diruangan dosen apalagi dosen yang udah nyium gue dua kali.
Tapi rupanya alam mimpi sudah menyambut gue. Hingga akhirnya gue terlelap.
Gak sama Ziki, ngak sama pak Abi kayaknya gue tidur mulu.

Baru aja sebentar, Tidur gue terganggu saat merasakan elusan dipipi gue. Gue refrleks membuka mata dan wowww pak Abi lagi duduk didepan gue dan wajah pak Abi deket sama wajah gue. Gue dorong tubuh Abi hingga terjungkal ke belakang.

"Awshhhhhh......."
Alamak..... kepala pak Abi kejedot meja.
Allahuakbar pasti sakit banget.

Gue buru-buru menghampiri pak Abi. Mengelus kepalanya pak Abi dengan rambut gue yang panjang seperti kayak yang dilakuin mama gue kalo kepala gue kejedot pintu pas jaman masi bau ingus.

A Request Or Statement About Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang