prolog

2.6K 106 0
                                    


Hallo semua ini cerita pertama aku
Semoga suka ya Ama cerita nya

   

                                   ∆∆∆

"Mama..."
   Panggil dua orang gadis dari lantai dua seraya berlari ke arah anak tangga.
"Eh... jangan lari-lari sayang,jalan pelan-pelan aja ntar jatoh". Sahut wanita paruh baya dari lantai satu, memperingati dua anak gadis Nya yang akan berjalan melewati anak tangga.
"Udah berapa kali mama bilang kalo lewat tetangga itu hati-hati". Peringkat mama Ita.
Sedangkan Meraka ber dua hanya menampilkan cengiran kudanya.

Ya..dia adalah Anita jelus, seorang wanita berkepala empat,tapi jangan salah walau ia berkepala empat tapi kecantikan nya masih di atas rata-rata. ia sering di panggil Mama-ita.Seorang wanita yang di nikahi seorang pengusaha kaya raya yg bernama Arga Amirda jelus,pria gagah.

Yang Dimana  mereka telah dikaruniai empat orang anak,dua laki-dan dua perempuan.

Yang dimana anak pertama mereka ialah Amar jelus, yang berumur 25 tahun. Dan ank kedua mereka ialah Albara jelus,yang menginjak umur 22 tahun,Yap...dia dan Dirga hanya kelang 3 tahun.
Dan lahir lah dua anak yang kembar se iras Yang hanya beda tujuh menit, ya...mereka adalah  Amora jelus dan Amira jelus, mereka kembar yang seiras, yang dimana jika orang lain melihat mereka berdua tidak akan bisa membedakan  yg mana Amora dan yang mana Amira.
Padahal jika dilihat lebih detail lagi,Si Amora memiliki tai lalat kecil di atas bibir kirinya.dan Amira memiliki tai lalat di bawah bibir kanannya.
Usia mereka saat ini baru menginjak 17 tahun, yang berarti masih kls 11 SMA.

"Hehehe...".

"Dibilang in bukan di iya in malah cengengesan,ntar mama kasih tau Ama Abang Amar dan Abang Al baru tau". Ucap mama Ita menakuti ke dua anak gadis nya itu.

"Iya ma...,jangan dibilangin lah Ntar Amo di marahi trus dihukum lagi Ama Abang Amar". jawab Amora yang sering dipanggil Amo dan Mora.

"Iyah ma..., emangnya mama mau kalok Ami di marahi juga Ama Abang Al". Timpal Amira, seraya mencurut kan bibir nya.

Jika kalian berpikir kalok Amo dan Ami itu orang yang tidak polos,kalian salah mereka sangat lah polos.
dan jika kalian berpikir kalok Ami lebih polos daripada Amo,maka kalian salah besar. karena sepolos- polos nya Ami lebih polos lah si Amo.
Dan dari lekuk tubuhnya,si Amo lebih munggil dibandingkan dengan si Ami.
Dan jika dilihat sebelah mata maka orang-orang berpikir kalok Ami lah yang lebih tua, padahal tidak.

"Iya.. cepat Kelian panggil Abang kalian,bilang kalo serapan dah jadi"suruh mama Ita melirik sebentar dan lalu melanjutkan pekerjaan nya.
Sedangkan si Kempar tersebut langsung ke kembali ke atas untuk membangun kan Abang mereka masing-masing, kenapa?
Kerena Amo  lebih dekat dengan Amar, sedang kan Ami lebih dekat dengan Al. Bukan berarti mereka ber empat ga dekat ya.
Oleh kerena itu jika Ami dekat - dekat
Sama Amar maka si Amo akan ngambek.begitu juga sebaliknya.

                                 ∆∆∆

  

Makasih udah mau baca❤️❤️❤️                 

SIKEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang