10 : penggilan sayang?
***
Setelah mengantarkan Nani sampai ke rumahnya dengan selamat sentosa,Deo bukan langsung pulang kerumahnya melain kanke Tempat biasa ia dan cs nya nongkrong.
Dimana lagi kolo bukan di rumahnya si Wanda.Setalah sampai memasuki pekarangan rumah nya Wanda ia memarkirkan motornya mematikan mesin motor nya lalu mencabut kunci nya,dan berlari ke dalam rumah Wanda.
"Woi..Jing...Lo Napa kek habis dikejer kejer sama Tante Tante ae " celutuk Arya.
"Hooh...,nape Kek habis'diperkosa tante tante aje Lo" sahut Dian
Deo menghiraukan nya
Lantas ia berjalan ke arah Tomi lalu mendudukkan pantat nya di samping Tomi"Tom,Lo tau ga apa artinya babui"tanya Deo
"Mana gua tau dah.. dengernya aja baru kali ini, emang itu apaan"
"Gue nanya ke elo njirr kok Lo Balik nanya"
"Woi..kalian tau apa arti kalimat babui ga.." tanya Deo dengan suara Bass nya.
"Ga..tau" Jawab mereka semua kecuali babang Wanda.
"Lo punya otak pintar dan sekarang pake tuh otak Lo,kalo Lo gak tau juga tanya kek google" sahut Wanda Yang sedari tadi hanya diam menyemak,eh...salah maksudnya menyimak.
"Aduh dada gua sakit dengernya" dengan dramatis nya, Deo juga menaruh tangan nya di pantatnya.
"Wanda sekali ngomong suka bener sangking bener nya nusuk ke tulang tulang"lanjut Deo lagi
"Eh... Dugong Lo bilang dada Lo Yang sakit Kan,kok tu tangan di pantat"
Deo hanya cengengesan mendengar penuturan dari Arya,lalu ia merubah posisi tangan nya di dada."Maaf TYPO" lanjut Deo
"Lo pikir tulisan pake typo typo an"
Ucap Dian yang sedang asik bermain game di handphone nya."Udah...sih tinggal cari di google aja,kalo Lo ga punya paket kan si Wanda ada Wi-Fi, tinggal sambung kan aja " ucap Tomi
" Cielah... paket gua banyak ya ngab"protes Deo enak saja di dibilang ga punya paket internet.
"YoUdah sih... Telusuri langsung anjing" Gemes Arya
Oke google apakah arti nya babui
Deo mengetikkan itu di penelusuran
Google."Njir.. yang keluar hasil nya
Babu..massa"pekik Deo heboh"Berarti gua babu dungss gais...
Ternyata bukan panggilan sayang.Omegaittttt, ganteng Gini di Kate babu,ck ck ck, sangat tidak pantas dan tidak sopan"
Lanjut Deo dan berdecak heran.
Ganteng kek Jungkook BTS di Kate babu.Sedangkan ke ke empat temannya itu hanya menggeleng ngelengkan kepalaku.
Sedeng....
Satu kalimat yang tepat untuk seorang Deo, menurut mereka semua.
"Wan gue laper, boleh makan kan"tanya Arya sambil memegang perutnya yang berdisko.
Maksud nya cacing 🙃Wanda mengiyakan nya saja. toh ia juga ga miskin.
Setalah di iya kan oleh tuan rumah Arya berdiri dan berjalan keluar kamar menuju ke ruang makan."Gue ikut woii.." pekik Dian dan berlari mengejar Arya.
"Bukan sohib gue"Batin Deo, dan Tomi.
*
"Ma bang Amar kapan pulang nya ma,Amo udah kangen"
Tanya Amo kepada sang mama."Iya..Amo juga udah rindu sama Abang Amar" lanjut Ami
Amo menoleh ke samping tepat nya kearah Ami, memasang mata tajam yang menghasilkan tatapan tajam setajam silet.
"Ngapain kamu rindu sama bang Amar ku
hahhh"ucap Amo"Ihhh kan Ami juga punya rasa rindu"Amo semakin menajam matanya mendengar penuturan adik nya ini.
"Tapi kan Amo sama Ami udah janji kalo bang Amar punya Amo, bang Albi punya Ami" peringat Amo.
"Tapi ka..."
"Gak ada tapi tapian"
Potong Amo cepat."Udah Udah Jang berantem ingat Amo sama Ami itu saudara kembar dan saudara kembar itu ga baik berantem kaya tadi"
Mama Ita melerai pertengkaran itu."Sekarang Amo sama Ami minta maaf"lanjut mama Ita.
Amo dan Ami saling bertatapan,
Ami terlebih dahulu mengulurkan tangannya bagian kanan yang dibalas oleh Amo."Ami minta maaf ya ka amo"
"Iya,Amo juga minta maaf sama Ami"
Setelah itu mereka berpelukan. mama Ita tersenyum melihat itu.
"Udah sekarang kalian pergi ke kamar lalu tidur siang,oke"suruh mama Ita.
Lalu Amo dan Ami pergi ke arah kamar mereka untuk tidur siang seperti yang diperintahkan sang mama.
🦋TBC 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
SIKEMBAR
RandomHARAP FOLLOW DULU YA GAESS SEBELUM BACA SOALNYA ADA BEBERAPA PART AKANDI PRIVATE 🙏 Bagaimana jika gadis kembar yang polos nan imut bertemu dengan si kembar yg dingin dan bermuka datarr. ∆∆∆ Amora jelus dan Amira jelus,dua gadis kembar seiras,yan...