SIKEMBAR|| BAGIAN DELAPAN

523 26 0
                                    

                                   ×

Disini lah Arya dan  Tomi saat ini dihukum membersihkan kamar mandi setelah disuruh push up Lima puluh kali.
Bagaimana tidak dihukum coba, sudah lah terlambat,merusak pagar sekolah lagi.
Emang mereka pikir sekolah ini punya nenek moyang mereka apa.

"Apaan dah.. di suruh bersihin ni kamar mandi, masih untung kalo kamar mandi cewe,fyuhhh..."
Arya membuang nafasnya dengan kasar setelah menyenyenye tak jelas bak orang gila.

"Udah..kalo Lo ngbacot Mulu kaga bakal siap ini,tahan kali bah tu mulut  kek gitu,tak sumpel pake sempak baru tau Lo"  habis Sudahlah kesabaran seorang Babang Tomi yang bohay ini.
Akibat mulut nya si Arya yang kaya babi kelaparan.

Tak lagi memperpanjang masalah Arya mengisi ember yang berukuran sedang itu dengan air dan menyiram pinggiran dinding yang sudah di sikat bersih oleh Tomi itu.

Setelah setengah jam berlalu akhirnya hukuman mereka telah usai,dan mereka berjalan beriringan menuju kelas mereka di kls Xl IPS 7.
Mereka masuk kelas itu bukan berarti mereka bodoh tapi mereka hanya ingin merasakan sekelas dengan orang orang bandal.
Tetapi bukan berarti mereka anak nakal cuman sangean aja kok🤗😌.
itulah jawaban dari Babang Arya.

Tok...tok...

Tomi mengetuk pintu kelasnya karena netra matanya melihat seorang guru sedang menjelaskan di papan tulis.

"Masuk" suruh guru bahasa Indonesia itu

Tomi dan arya mengaguk dan berjalan masuk ke dalam kelas.tidak lupa mereka mengucapkan terimakasih.

      

                           ×××

Amo dan Ami saat ini sedang makan di kantin.mereka hanya berdua karena Nani sedang ada urusan OSIS.

Kelvin dan Kevin?

Entah lah keduanya tidak tahu yang mereka tau pacar mereka itu lagi ada kerjaan dengan perusahaan nya.
Bahkan mereka ke sekolah diantar oleh Abang Albi.padahal biasanya mereka selalu dijemput oleh kekasihnya masing masing.

"Makasih ya mbak" ucap Ami dan Amo karena makanan yang mereka pesan telah terhidang sempurna di hadapan mereka.

Mbak kantin itu tersenyum
"Sama sama " lalu Pergi dari hadapan mereka.

Lalu Amo dan Ami memakan nasi goreng mereka dengan lahap.

Setelah siap makan mereka berjalan untuk membayar makanan mereka.

     
                                  ×××

"Lo apaan sih Deo.. ngapain coba Lo datang ke rumah gue"
Nani tak habis pikir dengan mahluk yang ada di hadapannya ini.

"Kan Lo sendiri yang bilang kalo mau jadi pacar Lo harus minta ijin sama mama Lo, Ya.. udah gua kesini buat minta ijin mama Lo" Jawaban yang keluar dari mulut Deo itu membuat Nani tambah naik pitam.

Nani memijat pelipisnya
"Lo...bener bener ya minta di tebas"
Lalau nani menarik tangan kanannya Deo.

Sebenarnya Nani juga menaruh perasaan pada doe,ia tidak munafik bahwa saat Deo menyatakan bahwa ia serius pada dirinya.
Tetapi Nani juga tipe orang Yang ambisius,so....you know.

Nani melepaskan genggaman tangannya,lalu ia berbalik badan dan menatap manik mata Deo.
"Deo,gue tau maksud Lo ke sini itu baik baik,tapi tolong jangan sekarang.
Lo tau kan kalo saat ini  gue inggin mencapai sesuatu yang aku inginkan"

Deo mengerti sangat sangat mengerti,ia tau jika gadis yang didepan nya ini adalah gadis yang ambisius.

Deo mengangguk angguk kan kepalanya,lalu tersenyum ke arah Nani.
"Gue tau,tapi kalo Lo ga keberatan gue siap ngebantuin Lo,kalo Lo butuh teman cukup panggil gue aja"Deo mengangkat tangan kirinya lalu mengelus lembut puncak kepala Nani.
"Kalo gitu gue pamit"
Lalu Deo pergi dengan mengangkat sakit hati nya saat ini.

SIKEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang