Saat ini Amo sudah ada di apartemen nya Kelvin,ia ke sini di jemput oleh supir suruhan Kelvin.
"Kelvin Udah makan?" Tanya Amo sambil mengelus rambut lebat Kelvin dengan penuh kasih sayang.
Kelvin menggeleng pelan"ga laper, kangen Amo"jawab Kelvin,ia semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang amo.
"Kelvin harus makan Amo ga mau nanti kalo Kelvin sakit, makan ya..." bujuk amo.
Kelvin menghiraukannya saja,ia mencari tempat nyaman di perut nya amo.
"Gini dulu sebentar Kelvin Masih rindu" pinta Kelvin saat ia merasa jika gadis nya ini inggin bicara.
Amo mengangguk seraya mengelus rambut lebat Kelvin.
Biarkan lah saat ini Kelvin seperti ini mungkin bisa ini efek akibat pekerjaan nya.
Lalu Amo mencium puncak kepala kepala Kelvin.***
Begitu juga dengan Ami dan Kevin,saat ini mereka sedang tiduran di king size nya Kevin, dengan Kevin yang selesehan di dada nya Ami.
''Yang..Ami pegel kek gini'' beritahu Ami,ia memang jujur ia merasa kesemutan dengan posisi yang seperti ini.
Kevin mendongak,ia menatap Ami dari bawah lalu ia mengecup dagu Ami,lalu ia mendudukkan dirinya di samping ami.
Lalu Kevin memeluk Ami dari samping, kedua tangan nya bertengger si bahu nya Ami, mencium pipi Ami yang chaby lalu menoel noel'kan hidung nya.
"Ami kangen ga sama aku?"tanya Kevin.
"ga''
"Kok gitu?"
"Mana saya tau sakan tempe"
Kevin tersenyum miring,oh .. ternyata gadis nya ini sudah mulai nakal.
Ia melepaskan pelukan itu, lalu ia mengelitiki ami sampai Ami mengeluarkan air mata.
***
Winda memasuki rumah yang di tempati sang adik nya ini.
Ia sangat kagum dengan Sang adik laki-lakinya itu, walaupun laki laki ia sangat lah rajin dalam segala hal , lihat lah interior rumah adik nya ini sangatlah elegan dan sangat memanjakan mata.Yang Winda heran Adalah adiknya ini laki laki tapi kenapa ia menyukai warna warna Yang disukai oleh perempuan.
Terutama warna purple, warna itu sangatlah mendominan warna dinding rumah nya.Dan satu hal yang harus kalian ketahui adik nya Winda ini sangat tertutup,ia tidak membolehkan seseorang,sekalipun itu kakak utk masuk kedalam kamar Nya.
Hal itulah yang membuat Winda ingin sekali memasuki kamar sang adik,ia sangat penasaran kenapa adik nya itu tidak membolehkan siapapun memasuki kamar nya. Ada apa sebenarnya di dalam kamar nya itu?.
"Ngapain Lo kesini"
"Astaga..ngagetin aja Lo anak setan" ujar Winda kepada sang adik.
Laki laki itu hanya mengidikan bahu nya,lalu ia berjalan ke arah sofa di ruang TV.
"Lo ngapain ke sini"tanya nya lagi saat mereka sudah duduk di sofa.
"ga papa sih cuma mau datang ke sini aja " jawab Winda
"Oh ya, Lo bisa kan temenin Kaka mu ini kepasar malam nanti?" Tanya Winda
Lelaki itu mengeleng kan kepalanya
"Ck, ayolah Wanda temenin yak" bujuk Winda lagi
Yap ... Wanda adalah Ade nya Winda.
"Ayolah... ayolah...mau ya nemenin aku ke pasar malam " lanjut Winda.
"Cih...merendah untuk dikasihani"
Celutuk WandaWanda sudah hapal jika ada maunya pasti sang Kaka menggunakan aku kamu, dan sebaliknya jika tidak membutuhkan bantuan maka ia akan menjadi ibu ibu kompleks yang nyerocos,dan juga membentak.
Tak mau memperpanjang urusan dengan sang Kaka ia
Mangiyakan ajakan itu.Sontak Winda senang bukan main, pasalnya jika ia pergi sendirian ia akan terlihat seperti jomblo karatan, padahal ia sudah memiliki gandengan dan sial nya pacarnya itu sedang pergi membantu mengurus perusahaan sang papa.
"Oke,gue tunggu di apartemen gue"nah kan Uda berubah lagi.
"Bay bay, jangan telat ya" beritahu winda pada sang adik.sedangkan Wanda hanya mengangguk kan kepalanya."Oke,gue pergi dulu"lalu Winda melogos pergi dari rumah adik nya ini.
Memang mereka tidak tinggal bersama sama, mereka berpisah Wanda tinggal di rumah nya ini, sedang Winda tinggal di apartemen.
Kenapa Wanda juga tidak di apartemen?
Karena rumah lebih luas saja menurut nya.
Wanda berdecak melihat kelakuan sang Kaka
"Ganggu orang lagi streaming aja"
Lalu ia pergi ke kamar nya setalah mengunci pintu utama nya dan melanjutkan kegiatan nya yang sempet tertunda karena kehadiran Winda.Wanda juga mengunci pintu kamar nya,lalu duduk di meja yang ia sediakan di sini,lalu ia menyalakan laptop nya membuka aplikasi YouTube nya lalu mencari MV SKZ
NOEASYKalo STAY pasti tau lah berapa MV yang mereka liris di dalam NOEASY🌝.
Sekarang kalian know lah ya kan kalo bang Wanda itu adalah STAY.
ia memang STAN di SKZ dan BTS,tapi ia juga mullfan.Tidak ada yang tau kalo ia adalah K-pop's hanya Tuhan, author dan ia yang tau.
inilah Alasan kenapa ia tidak meng'izinkan orang masuk ke dalam kamarnya.
🦋TBC 🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
SIKEMBAR
RandomHARAP FOLLOW DULU YA GAESS SEBELUM BACA SOALNYA ADA BEBERAPA PART AKANDI PRIVATE 🙏 Bagaimana jika gadis kembar yang polos nan imut bertemu dengan si kembar yg dingin dan bermuka datarr. ∆∆∆ Amora jelus dan Amira jelus,dua gadis kembar seiras,yan...