SIKEMBAR||=TIGA=

1.2K 58 1
                                    

∆∆∆

Sudah satu Minggu berlalu,luka Yang dikali Amo sudah kering.
Saat ini mereka semua sudah ada berda di ruangan TV.
ini kebiasaan mereka setelah selesai makan, bukan langsung ke kamar.mereka akan menonton televisi terlebih dahulu.

"Ma,besok Albi pulang nya agak terlambat, soalnya al mau nonton pertandingan teman." Beritahu Albi di sela sela menonton film dari televisi.

"Iya tapi pulang nya jangan larut juga''. Jawab Sang mama.

"Bang Am, besok kita, piginya jam tujuh pagi." Beritahu Amir jelus - sang papa.

Amar menoleh ke arah papah nya,lalu mengaguk.

"Papah,sama Abang pulang nya lama"
Tanya Amo, seraya melirik papah dan Amar bergantian.

Papa Amir mengeleng,"paling lama cuman sebelas hari aja".
Amir menatap Amo sambil menatap sang anaknya itu.

Drrtt....

Telpon Amar yang ada di atas meja kaca itu berdering.
Dan tertera lah nama kontak yang bernama Rina.

Albi yang melihat tersebut pun tersenyum penuh arti.
Yang dimana senyuman itu sangat menyebalkan bagi Amar.
ah.. rasanya Amar ingin mengorok sang adik.

"Ri-na....,R-I-N-A" eja Albi, dengan senyuman mengejek yang terpancar di wajah Tampan nya itu.

"Emang nya, sirina masih ngajar Lo bang?"
Tanya Albi
"Salut gue mah sama si Rina mulai jaman SMA sampe sekarang Masi ngejar Lo bang". Mata Albi menatap ke arah Amar.
"Padahal udah di tolak, masih aja nga nyerah,mana rela lagi jadi Repsesuonis di kantor nya elo,padahal nih ye..bisa aje dia jadi CEO di kantor papa nya".lanjut Albi.
Sedangkan kan mama Ita,papa Amir Amo,dan Ami.hanya diam menyimak.

Amar menolak panggilan tersebut lalu berdidiri dari duduknya,maningalkan mereka.

Mama Ita menoleh ke arah Albi.
"Emangnya si Rina siapa bang Al"
tanya mama Ita.

Albi menatap sang mama
"itu bund perempuan yang selalu Al,ceritain ke mama, perempuan yang ngajar ngejar Abang Am".
Jawab Al .

Mama Ita mengangguk.
"Emangnya, si Rina itu orangnya kek mana sih,sampe bang Am ga Nerima?".
Tanya mama Ita.

Sang papa yang tadi diam menyimak, sekarang mulai tertarik dengan topik yang mereka bicarakan.
Dan mengarahkan pandangannya ke arah Albi dan istrinya itu.

"Kalo menurut Al sih...
Rina itu gadis periang, lemah lembut,baik, cantik, pintar,ah.. pokok nya paket komplit deh ma"jawab Al sambil menatap manik mata sang mama.

"Tapi Al,juga bingung sama bang Am,cewe kek Rina di abai kan". lanjut Al.

"Amo sama Ami ke Atas ya pa,ma bang".
Pamit Amo,karena mereka telah merasa ngantuk.

Mama,papa dan Al, menatap mereka yang sudah berdiri dari duduknya.

"Iya.. sayang tidur yang nyenyak jangan lupa doa sebelum tidur".
Ingat mama Ita.

÷÷÷

"Udah..ma, jangan sedih lagi,mamakan Masi punya Nani,Nani janji bakal jadi orang sukses,dan bawa mama pergi dari sini"ucap Nani sambil memelukk sang mama dari samping.

Wanita paruh baya itu mentap Putri nya .lalu ia tersenyum ke arahnya.

"Andai kamu tahu,nak kalo papa kamu itu ga salah,dia kek gitu mungkin lagi cari kesenangan semata".

Ayu, menatap ke arah Nani, begitu juga Nani yang menatap sang mama.
Lalu tangan ayu mengelus pundak kurus Nani seraya tersenyum.. terpaksalah.

"Mama ga mau Nani benci sama papa, biar bagaimana pun dia itu papa kamu, suaminya mama". Lanjut ayu
Lalu ke dua tangan nya menggenggam erat tangan nani.

SIKEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang