SIKEMBAR|| = EMPAT =

945 36 0
                                    

                                   °°

ck ck ck ck
Decak Arya.

"Udahlah Tom, Tasbih yang ada di tangan mu tidak akan mungkin bersatu dengan kalung salib yang ada di leher nya si Natal".
Ucap Arya.

Tomi ber desis, menatap ke arah Arya.
"Apaan sih..Lo,kawan lagi galau bukan nya di hibur.

Memang sintomi terjerat cinta terlarang,bukan karena  tidak direstui
Tapi cinta beda agama.
Ingat cinta tidak salah yang salah itu kita.
Kita Yang menaruh  perasaan cinta kepada seseorang yang jelas tidak akan pernah bersatu.
Dia punya SALIB
Sedangkan saya Mempunyai TASBIH.

"Oh...ya si Kelvin sama Kevin kemana? kok gua ga Nampa tuh manusia es"
tanya Rian mengalihkan pembicaraan seraya melirik ke arah temen-temennya .

"Si Kevin tuh lagi latihan  di ruangan basket,kalo si Kelvin gue ga nampa"
Jawab Dian

"Oh,yaa ges gue ada gebetan baru
lagi "
Beritahu Deo dengan senyuman yang terlulas di wajah Tampan nya.

"aelah..playboy cap taik aja bangga Lo"celutuk Rian seraya menatap Deo Dengan  jijik.

"Pantasan si Nani kaga mau sama Lo"
Sambung Arya sambil memakan kripik jengkolnya.

"Diam lo bocil   jengkol"
Deo menatap tak suka ke arah Arya.
"Kaga usah bawa bawa si Nani, yang jelas kali si nani itu nomer satu di hatiku"
Lanjut Deo,kedua tangan nya ia taruh di dadanya.

Alay memang
Batin mereka semua.

"Cih.. dasar cowo anjing"
Ucap Arya,enak saja dia menyebut nya seperti itu.
Padahal memang benar adanya.

                                   •••

"Win ada Yang mau gue bicarakan sama Lo"Albi Meraih tangan kanan   Winda.

Winda menghentakkan nya dengan kuat, menatap mata Albi "heh..human jangan pegang² tangan gue ya, tangan Lo banyak kuman nya".

"Astaga win mulut Lo,berdosa banget sama suami".
Albi menoyor pelan bibir Winda.

"Tuehh... Apa sih Lo, tangan Lo bau bange anjir,main noyor noyor mulut gua lagi"
tueh..ludah Winda lagi.

"Nanti gua tunggu di halaman belakang, jangan pulang langsung
Soalnya ini penting".
Ujar Albi.
"Kalo gitu gue duluan, ingat jangan langsung".
Setelahnya Albi berbalik badan dan pergi dari hadapan Winda.

"Apaan dah tu si human, bodoh ah..m mending gue ke kantin"Winda berjalan ke kantin sekolah.
"eh..tapi tu si human mau bilang apa ya,malah bilang penting lagi"
Winda bermonolog.
"Fixs gue nanti ga langsung pulang,mana tau tu sihuman mau ngasih duit,kan Mayan beli pecel lele"
Pikir Winda.

                                   •••

Saat ini Amar berjalan ke dalam kantor nya setelah selesai meeting dengan klien di kafe sebelah gedung Perusahaan
     
              "A.J.COMPANY. ".

Itulah tulisan  yang terpajang di ujung gedung Perusahaan itu.

Ketika mulai memasuki perusahaan itu, udara dingin dari AC dari dalam ruangan itu menyambut kulit putih nya.

Pujian demi pujian terdengar dari Indra pendengaran nya,tapi itu tidak di ubrisnya,ia hanya memasang Muka Dingin dan datarnya.
Dan melanjutkan langkahnya ke ruangan nya.

Tok..tok...tok..

"Masuk"
Sahut Am dari dalam ruangan nya.

"Permisi pa,ini berkas bapa,tadi pak Arif menitipkan nya pada saya, katanya dikasih langsung sama bapa"
Ucap Rina setelah ada di depan Am.

SIKEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang