Disinilah para siswa-siswi berhamburan untuk mengisi perut mereka.kantin saat ini sangat lah ramai.
"Nani kita duduknya di sana aja ya,yang dekat sama Diding,di pojok paling belakang" . tangan kanan Ami menunjukkan nya. Yang di angguki oleh Amo juga.
"Oke"Nani mengangguk kepalanya
"Kalian duduk aja dulu ya, Nani mesan makanan nya".
Memang jika sudah bersama ke dua kembar ini maka bahasa Yang digunakan oleh Nani sangat lembut dan sopan.tapi itu hanya berlaku pada ke dua Kaka ber adik itu saja.Setelah Nani pergi untuk memesan. Amo dan Ami menuju meja yang akan mereka tempati.
"Nih makanan nya"Nani datang dengan membawakan pesanan mereka yang di ikuti oleh seorang penjual kantin.
"Makasih Nani". Ucapan lembut berasal dari mulut Amo dan Ami.
Sambil tersenyum manis kearah Nani.|•••|
"Yo.. selamat datang kembali bos..".
Sambut seorang laki-laki yang diketahui namanya ialah Deo Abraham."Ho'oh, making ganteng aja tu muka"timpal laki laki yang bernama Dian Sastro.
Ke-dua orang tersebut hanya mengangguk kan kepalanya sekilas dan mendudukan dirinya pada bangku kantin.
Sedangkan ke dua laki-laki itu hanya tersenyum."gx papa mah gua, orang ganteng mah selalu sabar". batin ke duanya.
"Eh..mau kemana Lo Deo".tanya Dian, melihat Deo yang beranjak dari duduknya dan tangan nya memegang nasi goreng nya.
Deo melirik kearah Dian"mau ke Sono". Menunjuk ke arah meja yang. Diduduki oleh tiga gadis yang sedang memakan makanannya.
Dian mengarah kan penglihatan ke arah tersebut dan ber oh ria saja.
"gue ke sana dulu,mau ngapel sama calon". pamit Deo .
"Semoga berhasil ya bro..,karna kalo gue lihat lihat Lo selalu kena semprot sama si Nani".tidak lagi menanggapi Deo pergi kee meja tersebut.Kelvin dan Kevin juga mengarah kan pandangan nya sekilas pada ke dua gadis yg sedang memakan nasi goreng nya.tampa aba aba Langkah kaki mereka membawa mereka ke luar kantin.
"Sumpah kaga Ape ape, demi Alex."
Batin dian dengan daramatis,karna ditinggal sendirian."untung gue ganteng, dan orang ganteng selalu sabar,karna orang Sabar jodoh nya bahenol,kaya Mbak jejes". Ucap Dian dan lanjut makan.|•••|
"Hola.. Nani sayang,boleh gabung kan"tanya Deo yang terdiri di samping kanannya Nani.
Nani mendongak,dan yang dia lihat ialah muka nya Deo yang pas pas an lah menurut Nani.
Padahal Deo termasuk most wanted ganteng di sekolah ini.dan juga tergolong siswa yang berprestasi."Lo lagi Lo lagi kenapa sih di hidup gue harus ketemu sama Lo" semprot Nani dan menatap Deo dengan tatapan tidak suka.
Tampa memperpanjang nya Deo langsung ambill duduk di dekat Nani, karna cuman bangku ini yang kosong. Pas sekali menurut Deo.
"udah Nani,biar Deo duduknya disitu". Ucap Amo karna melihat Nani yang akan protes. nani mencibikan mulut nya seraya menatap Deo dengan kesalBukan Tampa alsan kenapa Nani tidak mau dekat dengan laki-laki termasuk deo. karna Nani termasuk murid pintar. Oleh karena itu dia tidak mau nilai nya turun karena dekat dengan laki-laki termasuk Deo??
===
Bel pulang telah berbunyi.semua siswa berhamburan keluar sekolah.
Saat ini Amo dan Ami sedang menunggu jemputan mereka.
Amo dan Ami menunggu di tempat duduk yang tersedia di sekolah.yang berada didekat parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIKEMBAR
RandomHARAP FOLLOW DULU YA GAESS SEBELUM BACA SOALNYA ADA BEBERAPA PART AKANDI PRIVATE 🙏 Bagaimana jika gadis kembar yang polos nan imut bertemu dengan si kembar yg dingin dan bermuka datarr. ∆∆∆ Amora jelus dan Amira jelus,dua gadis kembar seiras,yan...