MANHWA

240 11 11
                                    

Ehem.. Ano.. Kalian masih pada baca ini fanfic? 👀

Mau ku lanjut kah?

Sebenernya aku dri taun kemaren sibuk ngeTl Komik Manhwa. Gomenasai 🥺

Kalo ada yang suka baca Komik Manhwa bisa gabung ke telegram ini yaa ⬇️⬇️

https://t.me/joinchat/dQca-Mqk7QBhYTI1

List manhwa:
1. The Princess is Evil

Sinopsis: Aku seorang penyihir yang berusia lebih dari 300 tahun, tetapi aku mati di tangan manusia yang kupercayai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis: Aku seorang penyihir yang berusia lebih dari 300 tahun, tetapi aku mati di tangan manusia yang kupercayai. Kupikir aku akan terjebak di dunia spiritual selamanya, tetapi aku malah bereinkarnasi sebagai putri dari keluarga kekaisaran yang kejam dan berdarah, di mana aturan tertanam saudara kandung bisa saling membunuh untuk perebutan tahta. Sejujurnya, pada tingkat ini, aku seharusnyalah yang menjadi kaisar berikutnya. Aku akan menaklukkan seluruh benua dan membalas dendam manisku pada Lacuz. Jadi, aku beralih dengan cara jahat dan kejam, sesuai dengan peranku sebagai penyihir.

"Kau. Jadilah bawahanku.”

Aku bahkan memenangkan para pangeran dengan kekuatanku yang luar biasa. Jadi kupikir semua orang akan takut padaku, tapi…

“Aku mengambil ini untukmu. Kamu dapat memutuskan untuk memakannya atau membuangnya.”

“Tidak bisakah kamu menyentuhku sekali saja? Jika aku memberi tahu orang lain bahwa kami membelai kepalaki, mereka akan sangat cemburu. ”

…Apa-apaan? Apa yang terjadi dengan mereka? Bukankah keluarga kekaisaran ini penuh dengan kekerasan dan pembunuhan? Bukankah seharusnya mereka mencoba membunuhku?

“Terus lakukan lebih banyak. Kamu sangat imut."

"Kamu imut tidak peduli apa yang kamu lakukan, jadi lakukan apa pun yang kamu inginkan."

"Kamu akan lucu bahkan jika kamu membunuh seseorang ..."

Banyak dari mereka pasti sudah gila. Mereka semua menunjukkan cinta dan kasih sayang tanpa syarat kepadaku.

"Apa pendapatmu tentang pria yang 200 tahun lebih muda darimu?" Lebih buruk lagi, dia adalah penguasa menara sihir, benar-benar eksentrik, sekarang menempel padaku.

...Apakah saya bisa duduk di atas takhta?

2. How to be a dark hero's daughter

Sinopsis: MC pindah ke novel dan menjadi karakter tambahan dari novel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis: MC pindah ke novel dan menjadi karakter tambahan dari novel. Novel ini adalah thriller pembunuhan dan karakter utamanya adalah seorang pembunuh berantai. Dia membunuh penjahat dengan ilmu hitam membuatnya menjadi pahlawan kegelapan (dianggap layaknya Dexter atau batman dengan ilmu hitam).

Dia (MC) tidak memiliki tanda kematian karena dia adalah figuran tambahan tetapi dia adalah gadis tunawisma dari semua hal dalam novel yang berbahaya. Entah bagaimana MC kami menyelamatkan pemeran utama pria dan untuk berterima kasih padanya, dia mengadopsinya.

“Jadilah putriku.”

Duke terkaya, paling kuat, dan tampan menyuruh dia untuk menjadi anaknya. MC ketakutan karena dia tahu Duke itu pembunuh berdarah dingin. Bisakah dia bertahan dari maniak seperti itu? Namun dia menyayanginya dan terus-menerus mengatakan 'putriku yang paling lucu'!

Dia ingin mendapatkan seniman master untuk menggambarnya dan mengumpulkan penyair untuk menggambarkan keindahannya.

Duke Callen Luwellton memiliki seorang putra. Apel tidak jatuh jauh dari pohonnya; dia juga menyayanginya. Dengan cara ini, (MC) seorang pengemis menjadi seorang putri kecil. Dia juga terbiasa dengan mayat korban pembunuhan. Namun masih ada satu masalah.

MC kami telah berusia enam belas tahun dan bertanya-tanya sebagai seorang wanita, apakah dia akan dijodohkan?

Suasana seluruh rumah dengan cepat berubah menjadi canggung. Dia menyadari, mungkin mereka ingin dia tinggal di sini selamanya? Bisakah dia melarikan diri dari rumah aneh seperti itu? Semua orang begitu terikat padanya!

3. Flower's Rot and You Remain

Sinopsis: Helen Godwin adalah perantara Raymond untuk putus dengan pacar sebelumnya, dimanfaatkan lalu dibuang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis: Helen Godwin adalah perantara Raymond untuk putus dengan pacar sebelumnya, dimanfaatkan lalu dibuang.

"Helen",

Raymond mengelus pipi Helen. Ketika dia melepas sarung tangannya, pipinya yang dingin menghangat dengan suhu tubuhnya.

"Kamu tahu apa?"

“... ... Apa”

"Pada malam hari, pria dan wanita di bawah cabang Mistletoe seharusnya berciuman". 

Sebuah tangan yang kuat meraih bahu dan pinggang ramping ku dan menarikku dengan lembut.

"Aku mencintaimu. Helen."

Sudut bibir pria itu terangkat saat dia menatap wanita yang mengguncang bahunya hanya untuk berciuman.

Guru pedesaan saudaraku. Sangat menyenangkan untuk berpura-pura bahwa itu bukan kebaikan yang mudah dan secara bertahap runtuh.

“Cinta? Apakah itu cinta?”

"Helen. Saya."

“Itu semua bohong.”

Sampai akhirnya po sisinya pun terbalik.

CAN'T SLEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang