mark langsung meremas kertas tersebut setelah membacanya. dirinya langsung tertawa sarkas setelah membaca surat yang kamu tulis untuk dirinya.
eunji yang melihat hal itu juga hanya bisa terdiam. dia juga tidak menyangka jika kamu akan berbuat sejauh itu kepada keluarga mark.
"(y/n), dia dimana?" tanya mark pada eunji dengan nada yang benar-benar pasrah, kakak iparnya itu terlihat sangat tertekan setelah membaca surat tersebut.
"dia, belum mau ketemu sama siapa-siapa. gue cuma di suruh anter suratnya ke lo. kalau udah selesai gue pamit pulang. selamat malam" pamit eunji, tapi mark menahan tangan adik iparnya itu mencegahnya pulang sebelum menjelaskan keadaanmu.
"kak, udahlah. kalau mau bicara sama kak (y/n) nanti aja. tunggu kondisi dia baik" ujar eunji
"lo kira kondisi gue juga baik setelah baca surat itu?" tanya mark yang membuat eunji terdiam.
dirinya juga tahu bahwa mark tidak akan menerima isi surat tersebut. tapi, mau bagaimana lagi, kamu sudah menulisnya dan menyampaikan pendapatmu mengenai hal ini yang membuat mereka mau tidak mau harus mempertanggungjawabkannya.
"ikutin alurnya aja kak,mau gimana kedepannya, setidaknya kalian udah berusaha"ucap eunji sebelum benar-benar keluar dari rumah mark.
setelah ia keluar dari rumah mark, eunji menghela nafasnya panjang. rasanya dia tidak tega berkata seperti itu.
"eunji!" perempuan yang di panggil namanya itu langsung mengangkat kepalanya, mencari sumber suara yang telah memanggilnya
"ryu-o!" eunji langsung tersenyum lebar melihat sang pacar yang datang berkunjung ke rumahnya. dia berlari kecil menghampiri pacarnya dengan senang.
"tumben" ujar eunji yang melihat pacarnya mengunjungi dia malam ini, padahal akhir-akhir ini ryu-o tengah mempersiapkan olimpiade sekolahnya yang membuat mereka jarang bertemu.
"muka kamu kenapa?" tanya ryu-o yang membuat eunji kebingungan. perempuan itu langsung memegang wajahnya dengan spontan takut ada kotoran yang membuat ryu-o menjadi risih.
"kenapa emangnya?" tanya eunji
"kusam"
mendengar ucapan ryu-o, eunji langsung memukul bahu ryu-o dengan kesal karena telah berbicara seperti itu.
"enak aja!kamu lebih kusam!" keluh eunji tak kalah meledek yang membuat pacarnya itu tertawa kecil. ryu-o mengacak rambut eunji gemas lalu menggenggam tangan eunji.
"aku pamit dulu ya" ujar ryu-o dengan sedikit dramatis. eunji yang tak kuat menahan tawanya melihat ekspresi dramatis ryu-o langsung tertawa terbahak-bahak akibat laki-laki itu.
"stop! jangan buat ketawa malem malem begini!" keluh eunji kesal.
"oekk'' mereka berdua langsung menoleh ke arah orang yang baru saja terdengar seakan ingin muntah.
"apa lo?!" ujar eunji sewot yang melihat dino entah darimana berada di sekitar komplek mereka.
"awas yang ketiga iri" ucap dino di ahiri tawa remeh. melirik mark yang sedari tadi memperhatikan eunji dan ryu-o yang tengah bercanda di depan gerbang rumahnya.
mark yang merasa dirinya tersindir langsung masuk kedalam rumahnya. begitupun eunji yang langsung mengusir dino agar tidak mengganggu dirinya dan ryu-o.
"kak mark kenapa? tumben gak nyapa kita" ujar ryu-o yang melihat perubahan sikap mark.
"ada masalah sama kak (y/n)" ujar eunji yang membuat ryu-o mengangguk paham.pantas saja wajah eunji terlihat murung tadi pasti itu di karenakan masalah yang di hadapi kakaknya dan mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (mark lee x you)
Fiksi PenggemarGue nikahin lo cuma buat ngurus bayi yang lo temuin, bukan ngurusin lo juga-(y/n) 210607#1 in nctfanfiction 210717# 1 in nctimagine