"Time Flies So Fast." (Epilog)

2.9K 234 46
                                    

SPECIAL FOR MY BIRTHDAY, HEHE🙂

_____•••••_____

2018

"Selama aku pergi, jangan melakukan skinship dengan idol pria lainnya! Jangan membalas pesan rayuan pria lain! Jangan menerima telepon orang asing! Jangan menerima hadiah mereka! Jangan menatap pria lain! Jangan terlalu terbuka pada orang lain! Jangan mengobrol dengan pria lain! Jang-"

Ucapan Jiyong terpotong oleh seorang gadis yang sedari tadi terdiam memakan makanannya.

"Bahkan sebelum makan aku sedang mengobrol dengan appamu oppa!" tegur Lisa masih dengan nada dan senyum yang sopan.

Jiyong mengerutkan keningnya tidak suka, bibirnya mencebik lucu dan merajuk. "Aku akan pergi dua tahun. Dan itu waktu yang lama. Aku hanya ingin menjaga apa yang sudah kumiliki sekarang."

Ucapan Jiyong membuat Lisa tersipu malu dihadapan keluarga Kwon. Dimana ada calon suami Dami-noona juga di sana.

"Oppa-" gumam Lisa menegur Jiyong karena tingkahnya.

"Apalagi aku tidak suka dengan Sehun-sehun itu. Seungri berteman dengannya bukan? Aku akan menyuruhnya untuk memberitahu si Albino itu untuk menjauhimu. Menyebalkan sekali, meskipun wajahnya tampan dan putih. Tapi aku lebih berkharisma dan punya karakter. Ingat itu Lisa!" omel Jiyong masih berlanjut membuat Lisa nyaris ingin menghilang saja dari muka bumi karena menjadi bahan tertawa keluarga Kwon.

Masa-masa terakhir yang indah bukan? Senja memang indah, tapi justru karena ada gelapnya malam yang menyambutnya.

______•••••_____

SEPTEMBER 2021

Lisa BLACKPINK menguasai 4 bahasa.

In 2018, Lisa won The Standard "Person of the Year" award in Thailand.

Per tanggal 21 Maret 2018, Lisa menjadi duta dari brand kosmetik asal Korea Selatan, Moonshot, untuk pasar Cina. 

In January 2019, Lisa became the muse of Hedi Slimane, the artistic, creative and image director for Celine, a French luxury brand.

In March 2019, Lisa signed her first solo endorsement deal when she became the new brand presenter for AIS Thailand.

In April 2019, Lisa became the most followed K-pop idol on Instagram after surpassing Exo's member Chanyeol.

In May 2019, Lisa was announced to be the presenter for the Samsung Galaxy S10 in Thailand.

In November 2019, Penshoppe revealed that Lisa had joined the Penshoppe family as their newest ambassador.

Lisa menyumbangkan 100 ribu Baht Thailand (kurang lebih 46 juta Rupiah) kepada program bantuan galang dana yang dilakukan Bin Bunluerit. Lisa tercatat menjadi public figure yang memberikan bantuan paling banyak ke Provinsi Buriram, daerah asalnya. 

Weibo Starlight Award pada tahun 2021 ini menominasikan Lisa BLACKPINK sebagai Popular artist of the year. 

Dilansir dari K-Buzz, Lisa sekarang menjadi member Blackpink yang paling terkenal. 

Lisa kerap dijuluki "QUEEN OF SOLD OUT"

"IDK (I Don't Know)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang