Ada yang masih bangun? 00:09 Tidur dulu. Bacanya besok lagi, takut ngantuk karena panjang😂
_____•••••_____
"Oppa, apa itu?"
Hari ini, Lisa sengaja datang setelah berminggu-minggu berpisah karena kesibukan Bigbang di luar Korea. Spesial untuk mengunjungi seorang pria yang kabarnya sangat sibuk mempersiapkan album bertitle nama aslinya 'Kwon Ji-yong'.
Jiyong mengalihkan tatapannya pada Lisa ketika melihat gadis itu sudah masuk ke dalam studio dan menutup kembali pintu studionya. Lisa datang dengan membawa paper bag dan menaruhnya di atas meja.
"Lisa sudah selesai? Sudah rekaman As If It's Your Last?" tanya Jiyong bangun dari kursinya di depan komputer dan mendekat pada gadis itu di sofa.
"Sudah, semua sudah selesai. Sekarang sedang istirahat, staff sedang mempertimbangkan opini kita untuk MV terbaru." jawab Lisa sambil tangannya mengambil pada sebuah kotak putih bersih di depan dan hitam di bagian belakangnya.
"Oppa, apa ini?" tanya Lisa lagi penasaran. Matanya dari tadi melihat pada kotak itu yang berisi case bulat di dalamnya. Diantara tumpukan kertas dan makanan, benda itu terlihat unik.
Jiyong melirik sekilas dan bangun dari duduknya untuk mengambil minuman. "itu produk baru peaceminusone, buka saja jika Lisa penasaran."
Lisa dengan semangat membuka kotaknya dan melihat case berwarna hitam lingkaran dengan emboss peaceminusone tercetak di depan dan disampingnya.
"Whoaaa earphone?"
Jiyong tertawa pelan ketika melihat gadisnya begitu bersemangat menatap produk terbarunya dengan mata berbinar-binar. Warna kombinasi emas dan hitam, earphone GD30 memang terlihat elegant dengan tulisan peaceminusone di bagian-bagian tertentu.
"Aku yang mendesainnya. Makanya hasilnya dikirim terlebih dahulu padaku sebelum ke toko peaceminusone. Para pekerja bilang, sebaiknya aku merekomendasikan banyak warna. Mungkin, aku akan membuat case nya berwarna gold." ujar pria itu menyodorkan air putih botol untuk Lisa. Sengaja memberikan air putih, karena gadis itu harus menjaga suara dan kesehatannya untuk comeback kali ini.
"Pink saja oppa! Lihat, inikan black edition, kenapa tidak membuat yang pink edition, jadi Jiyong-oppa bisa memasang fotonya di katalog dengan label BLACKPINK edition earphone By G-Dragon. Keren kan?" usul Lisa tanpa melihat Jiyong karena sibuk memasang earphone itu pada handphone-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"IDK (I Don't Know)"
Fanfiction(COMPLETED)✔️ Jilice Kwon Ji-Yong (G-Dragon) Lalisa Manoban (Lisa) "Aku tidak tahu bagaimana tepatnya perasaanku." ~G-Dragon