Hai ... Aku merindukan Jilice dan kalian, muehehe.
___•••___
Squre two adalah mini album kedua Blackpink. Hari ini, tepatnya tanggal 1 november 2016, album ini dirilis oleh YG Entertainment.
Playing with fire dan Stay menjadi lagu resmi mini album Squre Two Blackpink yang juga mencapai kesuksesan seperti lagu debut mereka.
H-1 sebelum rilis, G-Dragon sudah mendapat update informasi terlebih dahulu. Tidak heran jika pria itu bisa mempromosikan lebih awal mini album baru Blackpink.
Siapa lagi informan terbaik di Blacklabel yang bisa dipercayai Jiyong selain Teddy Park?
Teddy rajin mengupgrade informasi dan schedule Blackpink. Selain bertujuan agar seorang G-Dragon mau mengenalkan Blackpink pada seluruh fansnya, G-Dragon juga bisa mendapat predikat sunbae baik dimata publik dengan membantu promo girl group baru YG Entertainment.
Selain itu, saat ini di studio Teddy sedang berkumpul full member Blackpink. Mereka terlihat sedang menampilkan raut wajah serius.
"Playing with fire, Stay dan Whistle versi accoustic akan menjadi mini album kalian yang terakhir di tahun 2016." jelas Teddy sambil menunjuk sebuah daftar.
"Setelah ini, kalian akan membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisa comeback dengan lagu baru kembali. YGE sudah memutuskan akan mengeluarkan comeback Bigbang setelah masa promosi Blackpink selesai."
"Ne..." jawab keempat gadis itu mengangguk mengerti.
"Jangan memikirkan terlalu jauh, kita membuat musik yang bisa dicintai bukan dengan asal membuat. Tidak papa meski membutuhkan waktu yang lama. Gunakan masa sekarang sebaik mungkin, promosikan diri kalian seleluasa mungkin, jangan batasi kemampuan diri kalian sendiri." Teddy menyemangati Blackpink.
Padahal, menurut respon debut mereka kemarin, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Teddy yakin dengan banyaknya Blink bahkan sejak awal Blackpink debut, meskipun harus menunggu lama, mereka akan tetap ada dan menunggu.
"Meski sebagai pendatang baru, kurasa kami juga perlu waktu istirahat. Ledakan jadwal dan acara serta latihan membuat kami belum pintar mengatur waktu." ujar Jennie memaklumi jeda comeback berikutnya akan lebih lama.
Teddy tersenyum dibalik maskernya, Jennie sebagai orang yang paham keadaan group nya memang tak segan melapor apa saja yang membuat mereka nyaman dan tidak nyaman.
YG memang memanusiakan artisnya. Beberapa peraturan keras larangan ini dan itu, tapi YG tidak menutup mata soal kondisi para artisnya.
"Baiklah, promo mini album sudah beredar dan kalian juga sudah berlatih untuk show schedule berikutnya. Sekarang mari beristirahat dan berdoa agar mini album Square Two mendapat respon baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
"IDK (I Don't Know)"
Fanfiction(COMPLETED)✔️ Jilice Kwon Ji-Yong (G-Dragon) Lalisa Manoban (Lisa) "Aku tidak tahu bagaimana tepatnya perasaanku." ~G-Dragon