see you soon.

79 11 3
                                    

Halo semuaa!

Sebenernya ini sambungan ment yang tadi, cuma ternyata kepanjangan jadi aku pisah jadi dua hehe

Jadi, aku punya kabar buat kalian, bisa baik bisa buruk bisa juga dua-duanya.

So, mungkin dari kalian ada yang wondering, ini ceritanya udah selesai beneran?

Gimana sama avantheim?

Gimana sama misteri yang masih unsolved?

Gimana maksud omongan Darius?

Atau mungkin ada yang kepo juga, siapa yang disukain Edward WKWK, atau gimana lanjutan Ron-Will atau Seth-Crea, apa mereka bahagia?

Dan lain-lainnya lagi, semua pertanyaan yang mungkin belum terjawab di cerita ini.

So, here i am, proudly present you to

YAPS BETUL Avantheim ini bakal ada sequelnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


YAPS BETUL Avantheim ini bakal ada sequelnya!

Mungkin ada yang kepo, kenapa dipisah, kenapa gak sekalian ending, atau mungkin ada yang mau juga aku debutin cerita dengan genre beda lagi wkwk

Alasan kenapa aku pisah cerita ini, karena jelas petualangan yang bakal diceritain udah beda.

Avantheim itu cerita tentang petualangan Jonathan bareng makhluk dari dunia fantasi di dunia manusia.

Karena, di ending mereka udah berpisah, jadi petualangan mereka juga dianggap selesai.

Sedangkan Mythilea bakal bawa kalian ke babak baru, petualangan baru yang lebih seru lagi.

Itu kabar baiknya, dan yang buruk,

Jujur aja, aku belum selese nulis Mythilea, karena sempet stuck sama busy busy di rl jadi aku nggak bisa janjiin kalian kapan waktu pasti cerita ini debut.

Bisa jadi cepet, bisa jadi lama, atau mungkin lama banget tergantung dengan kapasitasku sebagai seorang manusia wkwk

Sama, mungkin dari kalian ada yang sadar, kalo aku pub cerita yang emang udah selesai kutulis, jadi biasanya aku tinggal update-update aja sesuka hati.

Buat Mythilea ini juga sama, aku baru bakal up, kalo ceritanya udah bener-bener mateng, karena takutnya kalo aku up pas aku masih nulis-nulis, terus aku stuck nanti malah berujung aku php-in kalian dalam kekepoan.

Meski kabar ini aja sebenernya udah terkesan kayak pamer doang sama php ya karena aku sendiri juga belum bisa janjiin apa-apa wkwk

Tapiiiii, semoga pas nanti Jonathan cs balik kalian bakal join petualangan mereka lagi ya!

I know i'm still lacking a lot, but i'll try to improve!

So, see you soon!

Cheers,
Aku <3

[1] AvantheimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang