Sinis

2.7K 276 11
                                    

Setelah makan malam, Al dan Andin bergegas tidur untuk mengistirahatkan raganya.

----

Sinar matahari mulai menembus celah gordyn bernuansa creme di salah satu unit apartment yang berada di lantai 15 itu.

Dua insan yang pagi ini tengah bersiap mengemas barangnya untuk pindah ke istana megah yang dibangun khusus okeh Aldebaran sebagai tempat tinggal ia dan istrinya.

Al dan Andin sudah meninggal kan Convise Apartement dan melaju kan mobil Audi series R8 nya ke Sunnyvale. Al menamakan wilayah rumah nya dengan Sunnyvale karena, ia terinspirasi dari sebuah kota yang berada di California, Amerika Serikat.

Ya, Al memang menjalankan pendidikan SMA hingga S2 nya di Amerika Serikat. Senior High School di Bergen County Academies. S1 dengan gelar BA di Stanford University dan selalu masuk ke bagian kampus yang didepan nya tertulis "Graduate School of Business". Tak sampai disitu, Al juga mendapat kan gelar MA dari business school di Stanford University, serta mendapatkan gelar MBA dari Harvard University.

Sedangkan Andin, meraih gelar BA berkuliah di Stanford University juga. Dan sekarang menjadi CEO of Archaise Modern Cosmetic (ralat kemarin Kong salah).

Kini mereka berdua telah sampai di Sunnyvale. Al menurunkan semua barang yang ia bawa di bagasi mobilnya.

Namun, dari kejauhan nampaknya ada seorang pria yang mengemudikan mobil BMW series X5 berwarna putih, mengikuti Aldebaran sejak dari apartment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun, dari kejauhan nampaknya ada seorang pria yang mengemudikan mobil BMW series X5 berwarna putih, mengikuti Aldebaran sejak dari apartment.
Dia adalah---- Barren Sanders, teman SMA Al dari Amerika.

Memang sejak Al membangun perusahaan dan berhasil, Barren merasa iri karena ia beluk bisa membangun perusahaan seperti Al. Barren selalu ingin mengambil alih atau bahkan menghancurkan perusahaan Al.

"Aldebaran lu makin maju aja ya sekarang, udah punya istri lagi. Gua ga akan biarin hidup lu bahagia lagi Al" Ucap Barren dengan senyum sinis nya.

"Hallo, kamu tau Aldebaran? Dia punya rumah di Sunnyvale. Kesini sekarang dan awasi setiap pergerakannya" Ucap Barren kepada seseorang disebrang sana.

-----

Papa Har dan mama Rossa berniat mengunjungi Al dan Andin ke Sunnyvale sebab Al memberi tau papa Har kalau dia sudah pindah ke rumah yang dibangun nya setahun lalu.

"Assalamu'alaikum" Ucap papa Har dan mama Rosa berbarengan.

"Waalaikumsalam, eh papa mama" Ucap Andin sambil menciumi tangan kedua mertuanya.

"Al mana, ndin? " Tanya papa Har.
"Di kamar pa tadi ketiduran abis kerja"
"Jihh dia mah gitu mulu, udah punya istri tuh ditemenin istrinya bukan malah molor"
Mama Rosa dan Andin hanya tertawa mendengar ucapan papa Har.

"Eh pa ma makan ayok, Andin tadi udah masak sekalian juga kan papa sama mama cobain masakan Andin"
"Boleh boleh kebetulan lagi laper haha" Ucap Papa Har.

"Yaudah pa, ma, aku bangunin mas Al dulu ya bentar"
"Eh ndin tunggu papa aja yang bangunin Al biar dia kaget"
"Eum, oke pa"

"Kamar nya diatas kan, ndin? "
"Iyaa pa sebelah kanan"
"Oke deh"

Papa Har menuju ke kamar Al dan Andin, sedangkan mama Rosa membantu Andin menyiapkan makan malam.

"Hmfhh Aldebaran kalau tidur kayak kebo gini"
"Heh bangun oi bangun heh" Ucap papa Har sambil menggoyangkan tubuh Al.

"Emmhh" Al mulai terusik dari tidurnya.
"PAPA?! "
"Apa? "

"Papa ngapain disini? "
"Bangunin kamu lah"
"Ishh"

"Cepet cuci muka tuh ileran gitu ga malu sama istri"
"Ya ya ya bentar" Ucap Al yang langsung berlari ke kamar mandi.

"Udah papa ngapain masih disini? "
"Mau ngajak makan itu mama sama Andin udah nungguin dibawah"

Al melihat buku navy yang baru digoresnya tadi sebelum ketiduran.

Bercinta,
Kita telah melakukan itu kemarin.
Kini ada alasan bagiku untuk bisa mempertahankan kamu.

Bahkan mungkin memang di dunia ini tidak ada yang bisa mengambil kamu dari aku.

Setiap manik indah mu menatap ku,
Terasa beribu kehangatan yang mendalam.

Cinta, biar lah datang.
Mungkin sebentar lagi.


Hai all😍😍

Happy weekend and happy reading!

Don't forget to vote and comment!

Out Of Control LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang