Sebuah gedung sekolah terkenal SMA Giodarno Bakti, Ada gerombolan Lima anak remaja laki-laki bermotor besar dan berjaket hitam berlambang Jervanos. memasuki lapangan luas SMA Giodarno Bakti. Tidak heran lagi bagi murid-murid yang di bikin terpaku dengan tampilan, Lima anak remaja itu. Ia lima anak remaja itu adalah, murid dari SMA Giodarno Bakti. Tidak heran jika Meraka banyak di sukai siswi di sekolahnya,
Banyak siswi berbisik-bisik, seketika Meraka melewati koridor sekolah"Heh, kakak Dirga ganteng banget, punya gue tuh." ucap siswi di koridor.
"Iyalah, masih ganteng kak Azka kali, udah ganteng baik lagi." Ucap siswi satunya.
"Ganteng kakak Laskar kali udah ganteng. Kapten basket juga." Ucap siswi yang lainnya
Dirga dan Aska terkekeh pelan mendengar ucapan siswi di koridor tadi. Tidak heran lagi bagi Dirga dan Aska mendengar ucapan seperti itu, ucapan seperti itu sudah jadi makannya tiap pagi, beda dengan Laskar ia acuhkan ucapan siswi siswi tadi
Di sela-sela jalan sempat-sempatnya Dirga mengedipkan matanya satu, ke siswi yang di koridor tadi, membuat siswi itu menjerit-jerit kegirangan.
Namanya Dirga Wiraguna ia adalah siswa di SMA Giodarno Bakti dan ia juga adalah anak basket di SMA Giodarno Bakti, ia memiliki tinggi badan 180cm dan ia juga anggota geng Jervanos. ia memiliki wajah tampan dan juga memiliki tatapan tajamnya bisa memikat hati para wanita, dan jangan lupa sifatnya yang suka tebar pesona kesemua siswi di SMA Giodarno Bakti.
"Tebar pesona mulu, Lo Dir." Ucap Johan. Johan merupakan seorang teman dari Dirga. "Heran gue, nggak habis-habisnya Lo, bikin anak orang menjerit-jerit kayak orang gila." lanjutnya.
Namanya Johan Ardian ia adalah salah satu siswa di SMA Giodarno Bakti, dan ia juga anak basket di SMA Giodarno Bakti. Johan memiliki tinggi badan 180cm, Johan Ardian juga memiliki wajah tampan dan juga imut dari yang lain, Johan memiliki sifat yang cerewet dan juga humor yang receh. Ia juga anggota salah satu geng Jervanos.
"Biarin dari pada Lo nggak laku-laku!." Jawab Dirga sewot.
"Dikasih tau malah nyolot, Lo. ya." balas Johan tidak mau kalah
"Bisa diam nggak! kalian berdua?!" Tanya Winda sangat kesal. di pagi hari bukannya menikmati udara segar dilingkungan sekolah, eh ini malah dengar teman berantem yang nggak faedah.
"pusing gue denger kalian berantem, seperti pasangan suami istri kalian berdua tuh tau nggak sih, berantem terus!" Lanjut Winda.
Winda Wiraguna saudara kembar atau Adik cowok dari Dirga Wiraguna. Ia sangat beda banget sama Dirga, sifat yang cool dan juga tidak suka tebar pesona, ia juga salah satu siswa di SMA Giodarno Bakti dan ia juga anak basket sekolahnya, ia yang memiliki wajah lebih tampan dari kakaknya dan juga ia memiliki tinggi badan 185cm. Ia juga wakil ketua anggota geng Jervanos.
"Gue masih normal kali win, amit-amit jabang bayi deh gue, suka sama banci kaleng kayak Dirga!" jawab Johan dengan nada tidak suka.
"Gue juga normal kali han!" Balas Dirga tidak mau kalah.
"Gue juga kagak mau sama Lo, dih." Lanjutnya sambil berdecih tidak suka.
"Nggak papa kali, Dir. Lo suka sama Johan." Goda Azka sambil menepuk-nepuk punggung Dirga duakali.
"biar lo bisa ke german, kan cita-cita Lo mau ke german." Lanjut Aska sambil mengedipkan matanya satu kearah Dirga.
Namanya Azka Fadillah. Ia juga salah satu siswa di SMA Giodarno Bakti, dan ia juga anak basket sekolahnya, Azka yang memiliki wajah tampan, dan juga tinggi badan 179cm. Azka juga suka tebar pesona tapi tidak separah Dirga. Ia memiliki sifat bar bar dan juga sok berani. Ia juga salah satu anggota geng Jervanos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Giodarno [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA.] SANGAT MENERIMA KRITIK DAN SARAN DARI KALIAN♡ HAPPY READING♡ terkadang kurasakan sesaknya beban hidup yang menghimpit jalan takdirku. membuatku berjuang tanpa hasil maksimal, hanya karna kalah dalam segala hal. aku berpi...