1. Ribut

5K 287 6
                                    

"OMAYGAT ANNA GUE PUNYA BERITA HOT!" teriak seorang gadis dari arah pintu kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OMAYGAT ANNA GUE PUNYA BERITA HOT!" teriak seorang gadis dari arah pintu kelas.

Gadis yang merasa namanya di panggil langsung menatapnya. "Apa?" tanya datar.

Jihan- gadis yang memanggilnya, tiba tiba Jihan tersenyum sambil menduduki dirinya di sebelah Anna.

"Kenapa sih?" taya Anna penasaran.

"Gue berhasil ngedeketin si Juna" kata Jihan.

Anna memperlihatkan wajah bingungnya. "Juna? Lo lagi deketin dia, terus gimana? Udah jadian?"

Tiba tiba wajah Jihan menjadi murung, lalu ia menggeleng sambil tersenyum miris. "Belum, katanya sih dia masih belum bisa lupain masa lalunya." ucap Jihan pelan. dan menunduk.

Anna terkekeh dan langsung memeluk tubuh Jihan dari samping, "Lo pasti bisa buat dia lupain masa lalunya! Semangat,"

Jihan tersenyum haru melihat sahabatnya ini sangat baik terhadapnya.

"Makasi banget." seru Jihan sambil membalas pelukan Anna.

"Hayo loh peluk pelukan, ada apaan nih" ucap seseorang yang tiba tiba muncul.

Membuat Anna dan Jihan terkejut.

"Cay please deh jangan ngaggetin!" tegur Jihan tajam.

Gadis bernama Cahaya itu menyengir, "Ya lagian kalian tiba tiba pelukan gitu, mana ga ngajak gue lagi. Kenapa sih?" tanya Cahaya sambil menduduki dirinya di bangku miliknya.

Anna menunjuk Jihan menggunakan ekor mata, "Ini nih, lagi jatuh cinta sama orang. Tapi si cowonya belum bisa nerima dia" ujar Anna.

Cahaya menatap Jiha bingung. "Loh, kenapa?"

Jihan menghembuskan nafasnya. "Dianya belum bisa lupain masa lalunya."

Cahaya menganga. "OMG! Lo suka sama siapa sih?"

"Juna."

"APA!" teriak Cahaya dan ketujuh teman mereka yang baru saja menginjakan kaki di kelas.

"Berisik deh!" serkas Anna dan Jihan.

Ketujuh sahabatnya langsung berlari menghampiri Jihan.

"Lo lagi deket sama Juna? Terus terus?!" Jian bertanya heboh.

"Ya pokoknya kalian cukup doain gue biar bisa dapetin hatinya!"

"Pasti!" jawab mereka serempak.

REMAJA : 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang