Jessica dan Changmin sedang menunggu kedatangan baekbom, putra sulungnya itu mengatakan bahwa putri kesayangan mereka pingsan saat di kampus.
Dengan khawatir, Jessica terus duduk gelisah dengan sedikit meracau."Ya Tuhan kumohon jangan lagi."
Lirihnya."Tenangkan dirimu yeobo. Tidak akan terjadi apa-apa pada putri kita."
Changmin mencoba menenangkan istrinya meskipun perasannya sendiri juga kalut.Suara deru mesin mobil terdengar dari arah luar, dengan segera pasangan suami istri itu bangkit menuju halaman untuk melihat siapa yang datang.
Saat pintu rumah utama terbuka, Jessica dan Changmin membolakan matanya tak percaya mendapati seseorang yang sedari tadi dikhawatirkannya sedang berdiri tegak dengan cengiran khasnya.
"Mom.. dad.."
Serunya girang."Astaga bee! Kata oppamu kau pingsan? Tapi....??"
Pekik Jessica"Mom lebih suka aku pingsan?"
Tanyanya dengan bibir mencebik."Bukan begitu sayang. Mom hanya terkejut tadi."
Jessica memeluk erat tubuh putri bungsu kesayangannya."Oh dad aku merindukanmu. Sudah hampir seminggu kita tidak bertemu."
Baekhyun beralih memeluk tubuh tegap daddynya."Dad juga merindukanmu nak."
Changmin mengelus sayang punggung sempit Baekhyun.Baekbom menatap jengah, pasalnya saat di perjalanan menuju rumah tiba-tiba saja Baekhyun tersadar dari pingsannya. Hal itu tentu saja membuat baekbom menghembuskan nafasnya lega, namun baekbom melupakan fakta bahwa Baekhyun begitu menyebalkan saat dalam kondisi sadar seperti ini.
"Dasar drama!"
Cibir Baekbom yang hanya dibalas dengan juluran lidah dari adiknya."Sudah, ayo kita masuk dan bantu mom menyiapkan makan siang sayang."
Ajak Jessica."Aku akan membantu mom asal nanti malam izinkan aku pergi bersama teman-temanku."
Baekhyun bergelayut manja pada lengan ibunya."Kau mau kemana? Kesehatanmu belum pulih bee nanti semakin drop bagaimana?"
Tanya Jessica lembut."Oh ayolah mom, aku akan semakin sakit jika tidak pergi malam ini."
Baekhyun mulai memelas."Memang putri dad ini mau kemana hm?"
Kali ini Changmin ikut bertanya."Kemana lagi jika bukan club malam appa."
Sahut baekbom sinis yang disambut cengiran oleh Baekhyun.Jessica dan Changmin berpandangan sejenak, Changmin menganggukkan kepalanya seolah mengatakan semua akan baik-baik saja.
"Baiklah putri kecil mom boleh pergi."
Jessica mengelus lembut lengan putrinya yang langsung disambut pekikan girang oleh Baekhyun."Gomawo mom. Gomawo dad.
Ayo mom kita memasak!"
Ujar baekhyun antusias.Baekhyun menarik pelan tangan Jessica menuju dapur dan mulai berkutat dengan bahan-bahan masakan disana.
Meskipun baekhyun itu sifatnya sedikit bar-bar, tapi gadis itu memang pandai memasak.Changmin memperhatikan istri dan putrinya dengan senyum teduhnya.
"Apa yang terjadi nak? Kenapa adikmu bisa pingsan?"
Tanya Changmin saat sudah sampai di sofa."Temannya menemukan dia sudah dalam keadaan hampir pingsan appa, tapi aku yakin si brengsek itu yang membuat adikku terluka!"
Geram Baekbom."Jangan salahkan dia nak, bagaimanapun dia ad.."
"Tidak appa! Dia bukan lagi bagian dari keluarga kita. Mereka hanya orang asing yang sudah menghancurkan kebahagiaan keluarga kecil kita."
Sela baekbom cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...
Ficção Adolescente"Hai tampan. Berhenti memelototi ku sebelum bola matamu keluar." Ucap Baekhyun pada sosok yang dipanggil tampan tadi. Park Chanyeol, nama lelaki yang sedang menatapnya dengan tajam. Ketua dari kumpulan para lelaki tampan di kampus itu. Baekhyun sela...