Chapter 2

5.7K 410 38
                                    


"Bee. Kudengar hari ini akan ada pertandingan basket antara kampus kita dan kampus sebelah. Kau ingin ikut menonton tidak?"
Tanya Irene.

"Tentu saja aku ikut! Aku akan menyemangati para pemain!"
Seru Baekhyun semangat.

"Cih!! Bilang saja kau ingin menyemangati pangeran tampanmu itu!"
Decih Kyungsoo.

"Itu juga salah satunya."
Cengir baekhyun.

"Kuakui Chanyeol memang lelaki tertampan yang pernah kutemui, tapi bee kau tidak lelah apa selalu mencari perhatiannya? Apalagi dia sudah memiliki kekasih."
Celetuk Luhan penasaran.

"Aku tidak peduli. Lagi pula aku juga tidak merebutnya sungguhan kan? Aku hanya ingin tahu kenapa lelaki itu seolah tidak tertarik padaku."
Ucap Baekhyun dengan mengetukkan telunjuk di dagunya.

"Dia bukan tidak tertarik, menurut pendapatku dia hanya membatasi dirinya agar tidak masuk dalam pesonamu."
Joy berbicara santai yang diangguki oleh semuanya,

Namun tidak dengan Baekhyun, ia memang membenarkan perkataan Joy tentang Chanyeol yang terlihat seperti membatasi dirinya namun bukan itu alasannya, gadis itu merasa tatapan Chanyeol padanya adalah tatapan yang lain, meskipun terlihat datar dan dingin namun lelaki itu seperti menyimpan banyak pesakitan seorang diri. Dan itulah yang membuat Baekhyun semakin penasaran dengan sosok lelaki itu.

"Sudah ayo kita ke lapangan sekarang, sepertinya pertandingan basket itu akan segera dimulai."
Ucap Wendy yang seketika menyadarkan baekhyun dari lamunannya.

🔳🔲🔳🔲🔳🔲

Chanyeol memberikan instruksi untuk mengatur strategi bagi timnya. Ia merupakan kapten basket, jadi perannya sangat dibutuhkan untuk saat ini.

Tiba-tiba pandangannya tak sengaja menatap kedatangan seorang gadis cantik yang sedang melambai dan tersenyum manis kearahnya, Chanyeol hanya berdecak menanggapi. Berbeda dengan temannya yang sudah cengengesan mendapat lambaian dari gadis tercantik dikampus.

Baekhyun berjalan menghampiri tim basket kampusnya yang sedang duduk  di pinggir lapangan dengan santai,

Baekhyun berjalan menghampiri tim basket kampusnya yang sedang duduk  di pinggir lapangan dengan santai,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Glekkk....

Para lelaki itu menelan ludahnya kasar melihat penampilan Baekhyun.
Tak hanya tim Chanyeol, tim lawan pun ikut menatap Baekhyun penuh damba. Bahkan dari bangku penonton juga mulai bersorak menyambut kehadiran sang primadona.

"Hai semua. Kalian harus memenangkan pertandingan ini ya. Aku akan mentraktir kalian dimana pun kalian mau jika berhasil mengalahkan kampus sebelah. Aku juga akan mengajak gengku yang cantik-cantik dan sexy itu nantinya."
Ucap Baekhyun lembut, membuat para lelaki itu terhanyut dengan suaranya.

Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang