Chapter 1

9.1K 461 55
                                    


Seorang gadis cantik sedang berjalan di lorong kampus dengan angkuhnya, diikuti oleh para sahabatnya dari belakang. Sepanjang mereka berjalan, tak luput dari teriakan dan siulan menggoda para mahasiswa disana.

"Haish sial! telingaku sakit mendengar teriakkan mereka!"
Gerutu Luhan, salah satu gadis dari gerombolan yang berjalan tersebut.

"Nikmati saja. Bukankah itu artinya kita memang terkenal?"
Bangga Wendy, gadis lainnya.

"Mereka bukan meneriakkan kalian, tapi dia."
Sahut Kyungsoo, gadis bermata owl dengan menunjukkan dagunya kearah depan objek yang membuat mahasiswa di kampus tersebut berteriak heboh, terutama para lelaki.

"Hahahaha.... Kasian sekali kalian."
Seulgi menimpali dengan tawa ketika melihat raut masam dari Luhan dan Wendy.

"Memang kalian berharap akan bisa menyainginya?"
Yeri ikut mengejek Luhan dan Wendy yang semakin membuat para gadis itu tak dapat menahan tawanya.

Seseorang yang berjalan di barisan paling depan menghentikan langkahnya kemudian menoleh ke belakang untuk melihat ada apa dengan para sahabatnya yang nampak sedang tertawa terbahak.

"Stop guys, kenapa kalian semua tertawa? Apa ada yang lucu? Atau penampilanku kurang menarik hari ini?"
Tanya sosok gadis yang diketahui sebagai ketua dari segerombolan gadis tadi.

"Kau selalu sempurna. Jadi tidak ada yang sedang membicarakanmu bee."
Ucap Irene dengan senyumnya.

"Aahh begitu. Kukira kalian sedang membicarakanku."
Sahut gadis yang dipanggil bee tadi.

"Mana mungkin kami membicarakanmu dengan tertawa, jika kami berbicara tentangmu itu pasti tentang kekaguman."
Kata Joy.

"Benar sekali!"
Seru lainnya kompak membuat senyum angkuh gadis bernama bee tadi seketika semakin merekah.

Kemudian sosok bee melanjutkan kembali langkahnya dengan melenggak-lenggokkan badannya bak seorang model diiringi oleh pekikan dari banyak mahasiswa laki-laki yang semakin menggodanya.

Gadis yang di dipanggil Bee atau bernama lengkap Byun Baekhyun merupakan mahasiswi semester 5 jurusan management bisnis yang memiliki banyak penggemar.
Bisa dibilang jika ia adalah Maskotnya kampus, bagaimana tidak? Ia memiliki otak yang cerdas dan sudah meraih banyak prestasi. Ditambah dengan paras gadis itu yang sangat menunjang. Mata sipit indah yang akan membentuk sabit jika tersenyum dengan bulu mata lentik, hidung mancung dan lancip, pipi chubby, bibir tipis yang selalu mengumbar senyum ramah, kulit putih mulus tanpa cacat yang selalu terlihat mengkilap, dan jangan lupakan bentuk tubuhnya yang sangat diidam-idamkan para kaum Adam bahkan membuat para kaum hawa berteriak iri.

Namun satu kekurangannya, dia selalu berpakaian minim ketika di kampus. Mungkin tidak hanya dikampus, tapi dimana pun ia berada. Tapi siapa yang berani untuk menegur gadis itu, karena nyatanya ia telah mengharumkan nama kampusnya.
Terlahir dari golongan keluarga konglomerat membuat ia selalu mendapatkan apapun yang ia inginkan, apalagi ia merupakan putri bungsu dari keluarga Byun. Ia memiliki dua orang kakak laki-laki.

Orang tuanya, Byun Changmin dan Jessica Byun tidak terlalu ambil pusing dengan tingkah laku putra putrinya karena menurutnya, mereka sudah dewasa dan berhak mengambil keputusan sendiri untuk hidupnya.
Changmin dan Jessica juga selalu bepergian ke luar negeri untuk mengurus bisnis mereka, namun Baekhyun mencoba mengerti keadaan orang tuanya tanpa mau banyak menuntut.
Sedangkan kakak pertamanya, Byun baekbom dipercaya untuk mengurus perusahaan yang ada di Korea. Dan kakak keduanya, Byun Daehyun sedang mengambil kuliah jurusan bisnis diluar negeri atas perintah orang tuanya.

Hari-hari baekhyun banyak dihabiskan untuk pergi bersama teman-temannya agar tak merasa kesepian. Dan beruntung, para sahabatnya juga selalu bersedia menemani baekhyun.

Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang