Chapter 14

4.5K 329 50
                                    


"Auw sakit! Lepas Chanyeol!"
Rintih Sunbin saat Chanyeol mencengkeram pergelangan tangannya kuat.

"Chanyeol hentikan! Atau aku akan melaporkannya pada appamu!"
Sunbin terus memberontak namun tetap dihiraukan oleh Chanyeol.

"Chanyeol lepas!"

"Diam Sunbin!!"
Bentak Chanyeol kemudian mendorong kasar tubuh Sunbin hingga membentur dinding di sudut lorong kampus yang sepi.

"Kuperingatkan padamu! Jangan pernah mengatakan apapun tentang masa lalu. Jika kau tidak bisa menjaga sikapmu maka jangan salahkan aku jika hidupmu akan hancur!"
Ancam chanyeol.

Sunbin justru terkekeh kecil mendengar ancaman chanyeol.

"Kenapa? Kau takut jika kekasihmu itu akan menjadi gila eoh?"
Tanya Sunbin yang membuat Chanyeol sedikit terkejut, namun pria itu masih bisa menutupi keterkejutannya dengan wajah datar andalannya.

"Apa maksudmu!?"
Tanya Chanyeol.

"Cih! Kau fikir aku tidak tahu jika kau dan si jalang itu sudah resmi menjalin hubungan? Kau kira aku ini bodoh? Kau lupa siapa aku Park Chanyeol?"

"Kau!!"
Tunjuk Chanyeol tepat diwajah Sunbin.

"Jika kau macam-macam padanya maka aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri Lee Sunbin!"

"Dan jika kau macam-macam padaku maka aku akan mengirimnya untuk bertemu saudara kembarnya di neraka!"
Sunbin balik menantang dengan wajah angkuhnya.

Chanyeol mengeraskan rahangnya hingga tangannya secara cepat mencekik leher Sunbin membuat gadis itu terkejut setengah mati karena perlakuan Chanyeol.

"Berani kau menyentuhnya seujung kuku, maka nyawamu taruhannya!"
Chanyeol menguatkan cengkramannya di leher Sunbin.

"Uhuk.. a-apa yang k-kau la.. lakukan?"
Lirih Sunbin karena cekikan chanyeol tidaklah main-main.

"Mengirimmu ke neraka!"
Chanyeol menyeringai puas saat melihat wajah Sunbin yang memerah.

Sunbin masih berusaha melepaskan diri dari cengkraman Chanyeol namun pria itu justru semakin kuat. Chanyeol bagai orang kesetanan saat mencekik Sunbin, apalagi ketika nafas gadis itu mulai tersenggal.

"Hentikan Chan!"
Sehun dan yang lainnya datang kemudian berusaha menjauhkan tubuh Chanyeol dari Sunbin.

"Hentikan Chanyeol! Kau bisa membunuhnya!"
Sehun, Kai, dan Jaehyun berusaha menarik tubuh Chanyeol.

Chanyeol yang sedang dikuasai amarah tentu saja memiliki tenaga yang besar. Hingga akhirnya Chanyeol berhasil dijauhkan dari tubuh Sunbin yang terlihat mulai melemas.

"Apa yang kalian lakukan!!!?"
Teriak Chanyeol tidak terima.

"Hentikan Tuan muda! Kau bisa membunuhnya!"
Ucap Kai yang masih menahan tubuh Chanyeol.

"Hei girls, bisakah kalian bantu Sunbin ke ruang kesehatan?"
Pinta Kai pada teman-teman Baekhyun yang juga ikut menyusul mereka. Para gadis hanya melengos hingga suara Kyungsoo terdengar.

"Ayo guys. Kita harus meni pedi sekarang!"
Ajak Kyungsoo kemudian melenggang pergi tanpa memperdulikan ucapan Kai sebelumnya.

"Ck! Gadis itu!"
Geram Kai.

"Sadis tapi menggemaskan.."
Kai tersenyum sendiri membayangkan wajah manis Kyungsoo.

"Kalian saja yang bantu Sunbin ke ruang kesehatan. Biar tuan muda aku, Sehun, dan Jaehyun yang mengurus."

🔳🔲🔳🔲🔳🔲

Baekhyun dan Jackson sedang berada di dalam mobil. Jackson ingin mengajak Baekhyun bertemu seseorang, namun tanpa disangka pria itu justru mendengar keributan antara Sunbin dan Baekhyun.
Baekhyun hanya memandang jalanan disampingnya, sedangkan Jackson sedikit ragu saat ingin mengutarakan tujuannya.

Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang